ANTUSIAS MASYARAKAT MENINGKAT TERHADAP PROGRAM MASYARAKAT TERKONEKSI SAPA WARGA.

08 Juni 2022user
ANTUSIAS MASYARAKAT MENINGKAT TERHADAP PROGRAM MASYARAKAT TERKONEKSI SAPA WARGA.
KOTA BEKASI - Program Pemerintah Kota Bekasi Masyarakat Terkoneksi sapa warga mendapatkan apresiasi dari masyarakat Kota Bekasi. Program tersebut merupakan program layanan informasi secara langsung antara Pemerintah Kota Bekasi kepada masyarakat via zoom meeting. Program ini telah berjalan sejak bulan Maret dan kini terus meningkat, kegiatan tersebut diagendakan oleh Pemerintah Kota Bekasi secara rutin setiap hari Rabu malam pukul 20.00 WIB.

Setiap minggunya Pemerintah Kota Bekasi mengumumkan kepada masyarakat terkait program yang akan dijadikan tema pembahasan, seperti halnya pada Rabu (08/06), Pemerintah Kota Bekasi membahas tentang mekanisme PPDB Online tahun ajaran 2022-2023.

Antusias warga masyarakat nampak terlihat, ditandai meningkatnya partisipan yang live di zoom meeting dan kanal youtube milik Pemerintah Kota Bekasi. Selain ada informasi yang didapatkan dari Dinas terkait, program tersebut juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memberikan pertanyaan terkait tema yang sedang dibahas.

Pelaksana Tugas (PLT) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto turut hadir dan memberikan sambutan pada saat zoom meeting, Pria yang kerap disapa Mas Tri menjelaskan manfaat dari program masyarakat terkoneksi ialah pemaparan terkait topik yang sedang hits di Kota Bekasi, salah satunya pembahasan terkait mekanisme Ppdb Online.

"Program Masyarakat Terkoneksi difungsikan untuk memberikan informasi secara langsung via zoom meeting kepada masyarakat terkait fenomena yang sedang  berlangsung, seperti halnya yang hendak kita hadapi terkait mekanisme Ppdb tahun ajaran 2022-2023," ungkap Tri Adhianto

Tri juga menyampaikan akan memfasilitasi warga Kota Bekasi yang tertinggal informasi terkait Ppdb Online, bisa dengan memberikan pertanyaan melalui acount Instagram pribadinya @mastriadhianto.

"Bagi warga yang kurang jelas informasi terkait Ppdb online, bisa hubungi saya lewat akun instagram pribadi saya @mastriadhianto," Pungkas Tri Adhianto.

Wan
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image