Launching Pendistribusian Kartu Indonesia Sehat (KIS) BPJS Kesehatan.

02 Juni 2022user
Launching Pendistribusian Kartu Indonesia Sehat (KIS) BPJS Kesehatan.
KOTA BEKASI - Plt Wali Kota Bekasi mengikuti launching sekaligus mendistribusikan secara simbolis Kartu Indonesia Sehat (KIS), dari BPJS Kesehatan bagi pekerja bukan penerima upah dan bukan pekerja (PBPU-BP), kepada warga di 12 Kecamatan Kota Bekasi. Kamis, (02/06/2022).

Pendistribusian akan dibagikan mulai dari tanggal 2 sampai dengan tanggal 7 Juni 2022. Pembagian KIS hari pertama dibagikan ketiga wilayah kecamatan, yaitu di Kecamatan Bekasi Utara yang berlokasi di Universitas Bina Sarana Informatika, Jalan Kaliabang No.8, di Kecamatan Medansatria tepatnya di Gedung Serbaguna RW 015 Kelurahan Pejuang dan di Kecamatan Bekasi Barat yang berlokasi di Masjid Al-Furqon Kota Baru.

Pendistribusian direncanakan akan dilanjutkan pada hari Jumat tanggal 3 Juni 2022. Kali ini akan dibagikan di Kecamatan Jatiasih, berlokasi di Gedung Girsang Pondok Mitra Lestari Kelurahan Jatirasa, kemudian di Kecamatan Bekasi Selatan yaitu di Gedung PGRI Jl. Baru Pekayon, dan di Kecamatan Bekasi timur tepatnya di SMK Karya Guna 2 Jl Kesuma Barat No.11 Durenjaya.

Hari Sabtu tanggal 4 Juni 2022, pendistribusian KIS kepada warga akan dibagikan di Kecamatan Rawalumbu yang berlokasi di Gedung Kesenian Bojongmenteng Jl. Pamsor No.2 Situ Gede. Di Kecamatan Mustiakajaya akan dibagikan di Pasar Vida Padurenan, adapun Kecamatan Bantargebang akan dibagikan di Aula Yon Armed Cikiwul.

Terakhir, pendistribusian KIS oleh Plt Wali Kota Bekasi akan hadir di Kecamatan Jatisampurna yang berlokasi di Aula Masjid Al-Barokah RW.011 Kelurahan Jatisampurna, kemudian di Kecamatan Pondokmelati di SMP Yayasan Van Der Steur Jl. Pasar Kecapi No.26 dan terakhir akan dibagikan di Kecamatan Pondokgede bertempat di Pendopo Kecamatan Pondokgede Jl. Jatiwaringin No.53. 

 
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image