KOSN 2022 TINGKAT KOTA BEKASI RESMI BERGULIR

30 Mei 2022user
KOSN 2022 TINGKAT KOTA BEKASI RESMI BERGULIR
KOTA BEKASI – Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) kembali diadakan, acara tahunan untuk mencari bakat siswa berprestasi di bidang olahraga pada tingkat sekolah dasar secara resmi dibuka di Hall Basket Kompleks GOR Kota Bekasi. Senin, (30/05/2022).

Kegiatan Kompetisi Olahraga Nasional yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kota Bekasi sebagai panitia pelaksana ini diadakan bagi siswa tingkat Sekolah Dasar se-Kota Bekasi. Kompetisi olahraga ini dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB pada taggal 30 sampai dengan 31 Mei 2022 di kompleks Gelanggang Olahraga (GOR) Kota Bekasi. 

Tujuan dari terselenggaranya KOSN ini adalah untuk mencari bibit-bibit di bidang olahraga sehingga bisa berlanjut ke tingkat kota dan mewakili Kota Bekasi nantinya. Ada 6 cabang olahraga yang dilombakan yaitu Futsal, Karate, Catur, Pencak Silat, Atletik dan juga Bola Voli. Adapun untuk kategori pemenang ada 3 yaitu juara 1, juara 2, dan juara 3. 

Cabang olahraga futsal diadakan di lapangan Basket GOR Bekasi, yang diikuti oleh 28 sekolah dasar sebagai peserta. Persyaratan yang harus diserahkan kepada panitia penyelenggara KOSN yaitu kartu NISN sebagai bukti identitas siswa, dan untuk mengikuti kegiatan ini tidak dipungut biaya. Adapun pada cabang Atletik diadakan di Stadion Patriot Candrabaga pada hari pertama pelaksanaan yaitu pada hari Senin dan langsung diumumkan para pemenangnya. 

Zulfri Ahmadi selaku ketua panitia berharap agar acara ini berjalan dengan lancar,” Harapannya agar acara ini bisa berjalan dengan lancar, anak-anak juga senang, menjunjung tinggi sportivitas dan mendapatkan hasil yang maksimal sehingga menjadi bibit-bibit unggul di wilayah Bekasi.” Ujarnya.
(Chae-PIP)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image