Apel Pagi Gabungan di Plaza Pemkot Bekasi Kembali Digelar.

30 Mei 2022user
Apel Pagi Gabungan di Plaza Pemkot Bekasi Kembali Digelar.
KOTA BEKASI - Pemerintah Kota Bekasi kembali melaksanakan kegiatan apel pagi gabungan aparatur ASN dan Non ASN pada lingkup Kantor Wali Kota Bekasi setelah sempat ditiadakan akibat pandemi covid-19, digelar pada hari Senin. (30/05/2022).

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Hudi Wijayanto beserta para Kepala Perangkat Daerah, Asisten Daerah, Staf Ahli, Camat, Lurah serta pejabat Eselon III se-Kota Bekasi turut hadir dan menjadi peserta apel pagi perdana setelah masa pandemi di Plaza Kantor Wali Kota Bekasi.

Plt Wali Kota Bekasi langsung memimpin upacara dan bertindak sebagai pembina upacara. Dalam amanatnya, Tri Adhianto menyampaikan bahwa kegiatan apel pagi akan kembali rutin dilaksanakan sebagai media untuk berkoordinasi dan bersinergi diantara Perangkat Daerah.

Selain itu, Plt Wali Kota juga mengapresiasi kepada aparatur Pemerintah Kota Bekasi yang sudah siap di lapangan upacara pada pukul 07.15 WIB untuk melaksanakan apel pagi, meskipun kegiatan rutin ini sudah cukup lama tidak dilakukan lagi secara serentak yang melibatkan ASN dan Non ASN, namun komitmen dari para aparatur masih terlihat kompak dan tepat waktu.

Di awal amanatnya, Plt Wali Kota Bekasi juga mengajak kepada seluruh anggota upacara untuk bersama-sama mendoakan anak sulung dari Gubernur Jawa Barat Emmeril Kahn Mumtadz, dan berharap agar segera ditemukan dalam keadaan selamat.

Apel pagi kali ini dirangkaikan pula dengan pemberian penghargaan kepada Bank Syariah Patriot dan penghargaan kepada aparatur yang akan purnabakti pada lingkup Pemerintah Kota Bekasi. (IF-PIP)







 
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.