CFD Kota Bekasi Di Buka Kembali Minggu Ini, Plt. Wali Kota Ikuti Senam Bersama

29 Mei 2022user
CFD Kota Bekasi Di Buka Kembali Minggu Ini, Plt. Wali Kota Ikuti Senam Bersama
Suasana Car Free Day (CFD) atau Hari Bebas Kendaraan yang telah dibuka kembali pada akhir pekan ini yang selama masa pandemi Covid 19 untuk sementara dihentikan dahulu telah berjalan kembali dengan suasana gerimis. Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto bersama Ketua DPRD Kota Bekasi, Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawaty serta jajaran pejabat Pemerintah Kota Bekasi menghadiri perdana CFD tersebut.

Dengan melakukan senam bersama, Plt. Wali Kota mengawali pembukaan kembali Hari Bebas Kendaraan di Sepanjang Jalan Ahmad Yani sampai Sumareccon Bekasi, warga yang hadir sangat antusias meskipun dengan suasana mendung. Terlihat para warga yang berdatangan untuk melaksanakan lari kecil dan juga ikut serta dalam senam yang diadakan.

Plt. Wali Kota mengatakan dalam wawancara kepada media bahwa pelaksanaan kembali Car Free Day ini adalah suasana yang sangat dinanti nanti oleh semua warga Kota Bekasi karena pada saat masa pandemi Covid 19 yang kita tau diberhentikan sementara, para warga pun yang hadir sangat antusias untuk melaksanakannya bersama keluarga saat akhir pekan.

"Saya rasa warga sangat rindu dengan adanya CFD ini, kita tau pandemi itu membatasi kegiatan kita semua, hari ini CFD kembali kita adakan untuk warga Kota Bekasi yang bisa menikmati akhir pekan dengan lari kecil, bersepedaan, ataupun sekedar makan di kuliner yang tersedia. Saya rasa semua senang dan bahagia dengan adanya kembali CFD ini, semoga bisa bermanfaat" kata Tri Adhianto.

Di sela sela perbincangan, Tri Adhianto katakan bahwa terselenggara ini kita sudah ingatkan untuk tetap memakai masker dan memperhatikan protokol kesehatan, Pemerintah Kota Bekasi sudah memasuki PPKM level 1 dan telah diperbolehkan untuk mengadakan acara termasuk Car Free Day.

"Yang kita harapkan tetap memperhatikan protokol kesehatan, para warga yang hadir juga tetap memakai masker walau ada yang tidak, yang kita harapkan ini adalah bermanfaat dan bertujuan sehat bersama. Pasti semua kangen dengan suasana ini, menikmati akhir pekan bersama keluarga dan family." Ujar Plt. Wali Kota Bekasi.

Usai melaksanakan senam bersama, Plt. Wali Kota Bekasi beserta jajaran menikmati jajanan yang tersedia pada UMKM yang telah membuka stand di CFD, pada sebelumnya Tri Adhianto beserta jajaran juga melepaskan burung dara sebagai usai pandemi telah dinyatakan bisa kembali melakukan kegiatan CFD ini kedepannya.

(Ndoet/put)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image