Kadis Kominfostandi Ikuti Apel Gabungan Aparatur Pemkot Bekasi.

23 Mei 2022user
Kadis Kominfostandi Ikuti Apel Gabungan Aparatur Pemkot Bekasi.

KOTA BEKASI - Apel pagi dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan kembali digelar di Stadion Patriot Candrabhaga pada hari Senin, (23/05/2022).

Bertindak selaku pembina upacara Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto. Hadir pula pada apel pagi Sekretaris Daerah Kota Bekasi, para Staf Ahli dan Asisten Daerah, para Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Lurah serta Pejabat Eselon III pada lingkup Pemerintah Kota Bekasi.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Bekasi, Hudi Wijayanto didampingi oleh Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik (PIP) Selamat Gunawan, Kepala Bidang e-Government Andy Frengky, Kepala Bidang Statistik dan Persandian Bilang Nauli Harahap dan Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Inryd Arieswati, turut hadir mengikuti apel gabungan.

Acara diawali dengan penyerahan penghargaan yang diberikan kepada PT. BPRS Patriot Bekasi dengan kategori Excelent for The Fanancial Performance during September 2020 - 2021. Penghargaan diserahkan langsung oleh Plt Wali Kota Bekasi yang didampingi oleh Sekda  Kota Bekasi kepada Direktur PT. BPRD Patriot Bekasi.

Plt Wali Kota Bekasi menyampaikan amanat pada apel pagi gabungan. Dalam amanatnya, Tri Adhianto menyampaikan yang pertama terkait pelaksanaan apel pagi gabungan merupakan kegiatan rutin dan resmi Pemerintah Kota Bekasi. Oleh karena itu, segala instruksi dan arahan yang disampaikan oleh Plt Wali Kota Bekasi hendaklah menjadi rujukan dan kemudian disampaikan ke Perangkat Daerah masing-masing untuk diimplementasikan.

Plt Wali Kota juga menyampaikan terkait mutasi jabatan pada esolon II dan III, hendaknya dijadikan pemicu untuk menggerakkan pelayanan kepada masyarakat lebih cepat dan responsif, karena pejabat eselon II dan III adalah sebagai motor penggerak dalam penyelenggaraan pemerintahan yang baik.

Terakhir beliau sampaikan harapannya agar selalu responsif dalam mengatasi permasalahan yang ada di masyarakat, karena masyarakat butuh kepastian dan informasi yang akurat. "Kita harus terus responsif dalam publikasi kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Bekasi seperti kegiatan Festival Lomba Bedug dan Dondang Kota Bekasi yang baru saja selesai digelar di Kecamatan Mustikajaya." Ungkapnya
(IF-PIP).

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.