Kepala Dinas Kominfostandi Hadiri Peringatan Harkitnas ke 114

20 Mei 2022user
Kepala Dinas Kominfostandi Hadiri Peringatan Harkitnas ke 114
Kota Bekasi - Pemerintah Kota Bekasi menggelar upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 114 di Plaza Pemerintah Kota Bekasi. (Jumat, 19 Mei 2022)

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kota Bekasi Drs. Hudi Wijayanto, M.Si menghadiri peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 114 tingkat Kota Bekasi dengan mengusung tema Nasional "Ayo Bangkit Bersama". 

Bertindak sebagai pembina upacara Plt Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto Tjahyono dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Forkopimda, Pejabat Eselon II serta peserta upacara diikuti oleh Pejabat Eselon III, dari TNI, POLRI, Damkar, Satpol PP, PGRI, Linmas dan Pramuka. 

Dalam amanatnya Plt Wali Kota menyampaikan sambutan dari Menteri Komunikasi dan Informatika Jhony G Plate terkait peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 114.

Dalam sambutannya, Johnny Gerard Plate mengatakan peringatan Harkitnas ini sebagai bentuk seruan agar kita bangkit bersama dari pandemi covid 19 yang sudah melanda selama 2 tahun terakhir. 

Krisis pandemi covid 19 dan konflik Ukraina - Rusia menyebabkan kondisi ekonomi global menjadi tidak stabil. 
Kita wajib memaknai Kebangkitan Nasional sebagi upaya kolektif untuk memperkuat persatuan bangsa.

Penanganan covid 19 yang membaik berimplikasi pada perekonomian nasional, yaitu secara perlahan hal ini mendorong perkembangan perekonomian nasional.

"Mari kita terus bekerja keras, bersinergi, serta berkolaborasi untuk menjaga dan mempertahankan serta meningkatkan perekonomian nasional, "ungkapnya.

Diakhir sambutannya Menkominfo mengajak dengan adanya peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 114 ini kita jadikan sebagai tonggak kebangkitan dari pandemi covid 19 dan krisis multidimensi yang sedang melanda dunia. "Dari Indonesia dunia pulih bersama," tutupnya. (BR-PIP)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image