Live Streaming Pembukaan Bazar Ramadhan Kota Bekasi

19 April 2022user
Live Streaming Pembukaan Bazar Ramadhan Kota Bekasi
KOTA BEKASI - Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Koperasi UMKM Kota Bekasi menggelar Bazar Ramadhan Kota Bekasi yang bertempat di Perumahan Harapan Baru 1 Kelurahan Kota Baru Kecamatan Bekasi Barat, Selasa (19/04/2022).

Kegiatan Bazar Ramadhan Kota Bekasi Tahun 2022 ini berlangsung selama dua hari yang diikuti oleh 100 penggiat UMKM di Kota Bekasi dari tanggal 19 hingga 20 April 2022 di halaman Kantor RW. 19 Kota Baru, disiarkan secara langsung melalui akun resmi youtube Pemerintah Kota Bekasi yang difasilitasi oleh Diskominfostandi.

Acara diawali dengan penampilan Palang Pintu sebagai rangkaian penyambutan sekaligus ungkapan selamat datang kepada Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bekasi beserta jajaran dan para tamu undangan, dilanjutkan dengan penampilan tarian Lenggang Bekasi serta laporan ketua pelaksana kegiatan, drh. Satia Sriwijayanti Anggraini, MM., Sekretaris Dinas Koperasi UMKM Kota Bekasi.

Dalam laporannya, ketua panitia pelaksana Bazar Ramadhan Kota Bekasi Tahun 2022 menyampaikan maksud dan tujuan dari kegiatan ini, yaitu sebagai bentuk kehadiran pemerintah untuk memfasilitasi UMKM dalam rangka mempromosikan, memasarkan produk-produk UMKM secara offline serta mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

Ketua pelaksana juga berpesan untuk terus mendukung UMKM yang ada di Kota Bekasi. "Saya mengajak kepada semua yang hadir untuk membeli produk UMKM yang ada di Bazar Ramadhan ini, kalau bukan kita yang membeli siapa lagi yang membeli dan jadilah pahlawan untuk kebangkitan ekonomi di Kota Bekasi." Ungkapnya

Bazar Ramadhan Kota Bekasi secara resmi dibuka oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Drs. Abdillah, M.Si.  Beliau menyampaikan bahwa seyogyanya acara ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang digelar oleh Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bekasi, namun karena pandemi covid-19 kegiatan sempat dihentikan selama dua tahun terakhir.

Ibu Diah, salah seorang peserta Bazar Ramadhan sekaligus penggiat UKM di Kota Bekasi sangat bersyukur atas terselenggaranya Bazar Ramadhan Kota Bekasi Tahun 2022. "Bazar ini sangat membantu kami karena disaat pandemi kami sangat terpuruk selama dua tahun." Tuturnya

Ibu Dian juga berharap bahwa kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan tidak hanya pada bulan Ramadhan tapi juga pada bulan-bulan yang lain dan digelar secara rutin untuk membantu para penggiat UKM kembali bangkit dan terus meningkatkan pendapatan dan ekonomi mereka lebih baik lagi. (IF-PIP)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.