Lomba Mural Resmi Digelar Pemkot Bekasi

26 Maret 2022user
Lomba Mural Resmi Digelar Pemkot Bekasi
KOTA BEKASI - Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bekasi menggelar lomba mural yang berlangsung pada dinding eks Kolam Renang Komplek Stadion Chandrabaga, Sabtu (26/03/2022).

Lomba mural ini merupakan rangkaian memeriahkan HUT Kota Bekasi Ke-25 dengan bertemakan “Percantik Kota Bekasi dengan Mural” dan resmi dibuka secara virtual oleh Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto serta dihadiri langsung Plt. Kepala Disparbud Kota Bekasi, Dedet Kusmayadi.

Dalam laporan kegiatan, Dedet Kusmayadi mengungkapkan tentang dasar lomba mural yang menjadi salah satu rangkaian HUT Kota Bekasi Ke-25. Lomba ini diikuti 10 peserta yang dimulai pada pukul 09.00 – 17.00 WIB.

Selanjutnya, Tri Adhianto menyapa peserta dengan penuh rasa bangga. Adapun harapan yang dilontarkan kepada para peserta mengenai lomba mural ini, ia menuturkan "jangan pernah putus asa dan harus penuh harapan, dan Insya Allah Pemerintah Kota Bekasi memberikan ruang untuk berekspresi dan jadilah subjek dari pembangunan bukan saja objek".

Acara ini diramaikan pula oleh masyarakat sekitar, pecinta mural, karya seni serta berbagai kuliner. Lomba Mural yang bisa dibilang “Bekasi dulu ampe sekarang” merupakan lomba untuk memberikan inspirasi kepada masyarakat Kota Bekasi agar terus berkreativitas dan penuh dengan inspirasi yang bertujuan untuk bisa membranding Kota Bekasi, memperkenalkan ciri khasnya dan menonjolkan keunggulan serta menjadi icon untuk Kota Bekasi yang lebih baik. (AGI-LORAN)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.