Penyerahan Penghargaan Festival Kali Bekasi 2022

user
Penyerahan Penghargaan Festival Kali Bekasi 2022
Kota Bekasi - Pagelaran seni dan penyerahan hadiah dalam rangkaian acara “Festival Kali Bekasi Tahun 2022” berlangsung meriah bertempat di Lokasi Wisata Hutan Bambu, Minggu (20/03/2022).

Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto membuka acara pada hari Sabtu, menandai dibukanya berbagai agenda pada Festival Kali Bekasi 2022 seperti lomba menghias perahu, mewarnai tingkat TK, menggambar tingkat SD, serta berbagai bazar kuliner.

Acara pada hari Minggu pagi dimulai dari pukul 08-00 WIB. Penyerahan hadiah serta hiburan live musik, pada hari kedua juga hadir beberapa komunitas hewan reptil serta musang Kota Bekasi dengan turut membawa binatang peliharaannya berupa musang, ular, serta berbagai jenis hewan lainnya.

Masri Wati selaku Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Kota Bekasi dan selaku pencetus destinasi wisata Hutan bambu menanggapi terkait Festival Kali Bekasi "Tanggapan saya terkait acara Festival Kali Bekasi ini berlangsung cukup bagus untuk mengangkat nama Kota Bekasi, masih ada destinasi wisata alam yang bisa kita angkat, Kali Bekasi ini menjadi bagian sejarah dari Kota Bekasi dan tentunya ini sangat baik dan semoga bisa diselenggarakan setiap tahunnya".

Tak hanya memberikan tanggapan, beliau juga memberikan harapan untuk Kali Bekasi dan Hutan Bambu, "Harapannya semoga Kali Bekasi ini bisa lebih berkualitas, bersih, dan dengan adanya acara festival ini bisa menghibur masyarakat serta bisa memberikan contoh kepada wilayah wilayah lainnya, agar bisa melestarikan wilayah disekitar kali, dan kami terus memberikan wawasan kepada masyarakat disekitar Kali Bekasi agar tidak merusak kali ini atau menjadikan kali sebagai lahan pembuangan sampah". Ungkapnya.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image