Apel Peringatan HUT SATPOL PP Ke-72 dan SATLINMAS Ke-60 Tahun 2022

17 Maret 2022user
Apel Peringatan HUT SATPOL PP Ke-72 dan SATLINMAS Ke-60 Tahun 2022
Kota Bekasi - Apel peringatan HUT SATPOL PP Ke-72 Dan SATLINMAS Ke-60 Tahun 2022 dilaksanakan secara langsung di Plaza Pemerintah Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda, Bekasi Kota. Kamis (17/03/2022) 

Dalam rangka memperingati HUT SATPOL PP dan SATLINMAS , Pemerintah Kota Bekasi menggelar apel peringatan hari jadinya di Plaza Pemerintah Kota Bekasi yang disiarkan secara langsung melalui Channel Youtube Pemerintah Kota Bekasi.

Apel ini dihadiri oleh Plt Wali Kota Bekasi sekaligus bertindak selaku Pembina Apel, unsur Forkopimda, Sekda Kota Bekasi, Kepala Perangkat Daerah, Camat se-Kota Bekasi, juga dihadiri oleh seluruh unsur Satpol PP Kota Bekasi, yaitu: 
1. Anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) 
2.  Anggota Phh 
3. Anggota Pengendalian Massa (Dalmas Putra danPutri) 
4. Anggota Pengamanan Dalam (Pamdal)
6. Anggota Patmor Staf Pelaksana Mako
7. Front Office
8. Pit Diteksi Dinia
9. Korpal Wilayah Ppns 
10. Jabatan Fungsional (Jafung)

Acara berlangsung meriah yang diawali dengan pertunjukan Tarian Tobelo, persembahan dari Satpol PP Putri Kota Bekasi, dilanjutkan dengan Demonstrasi dan Atraksi, persembahan dari anggota SATPOL PP Kota Bekasi.

Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto dalam sambutannya menyampaikan bahwa peran Satpol PP di masa pandemi ini cukup strategis dan memiliki kontribusi besar dalam upaya pencegahan dan penanganan persoalan Covid-19 di masyarakat.
"Upaya pencegahan yang dilakukan oleh pemerintah adalah bagaimana kita memobilisasi massa agar terus mematuhi protokol kesehatan, di dalamnya terdapat kontribusi yang dilakukan oleh Satpol PP yang didukung oleh Stekholder lainnya"

Plt. Wali Kota Bekasi juga menghimbau untuk membangun jati diri dan memiliki rasa kebanggaan terhadap institusi. "Pemerintah harus tetap tegas dalam menegakkan peraturan, namun tentunya dengan cara-cara yang lebih humanis sehingga muncul kepercayaan publik dan kesadaran bagi masyarakat untuk bersama-sama membangun ota yang kita cintai ini." Ungkapnya.

Selanjutnya, Apel Peringatan HUT Satpol PP dan Satlinmas diakhiri dengan penyerahan penghargaan sebagai Kota Terbaik Pelaksanaan Operasi Barang Kena Cukai Hasil Tembakau (BKCHT) Tahun 2021 oleh Plt. Wali Kota Bekasi kepada Kasatpol PP Kota Bekasi yang disaksikan langsung oleh para tamu undangan lainnya. (HI-PIP)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.