Final Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMP Dalam Rangka HUT Kota Bekasi Ke-25

09 Maret 2022user
Final Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMP Dalam Rangka HUT Kota Bekasi Ke-25
Kota Bekasi – Final Lomba Cerdas Cermat (LCC) tingkat SMP se-Kota Bekasi yang digelar dan disiarkan secara langsung melalui Youtube Pemerintah Kota Bekasi, di Press Room Humas Setda Kota Bekasi rampung dilaksanakan pada hari ini, Rabu (09/03/2022). 

Final Lomba Cerdas Cermat ini diikuti oleh 4 sekolah yang berhasil lolos ke  babak final, yaitu SMPN 9 Kota Bekasi, SMP Raudhatul Muttaqin, SMPN 12 Kota Bekasi dan SMP Global Persada Mandiri. Hasilnya, keluar sebagai juara pertama peserta dari SMPN 9 Kota Bekasi, juara kedua SMP Raudhatul Muttaqin, juara ketiga SMPN 12 Kota Bekasi dan harapan satu SMP Global Persada Mandiri. 

Lomba Cerdas Cermat ini dilakukan untuk pertama kalinya dalam rangkaian  memperingati HUT Kota Bekasi yang ke-25 Tahun 2022, berjalan dengan lancar dan sukses. Untuk itu diharapkan kompetisi ini dapat terus digelar setiap tahunnya untuk meningkatkan semangat siswa dalam meraih prestasi di bidang pendidikan. 

Seluruh finalis Lomba Cerdas Cermat mendapatkan buku "Menuju Metropolitan Terdepan” dari Kepala Bagian Humas Sekertariat Daerah Kota Bekasi Sajekti Rubiyah, sebagai tanda apresiasi kepada para peserta yang sudah mengikuti lomba.“

Kadis Kominfostandi, Hudi Wijayanto juga memberikan apresiasi kepada para peserta lomba. "Dalam perlombaan, juara satu, dua dan tiga hanyalah peringkat, kalian yang berlomba di sini adalah pemenang." Ungkapnya.

Ditemui usai perlombaan, peserta dari SMPN 9 Kota Bekasi mengaku senang dan bangga bisa menjadi pemenang.
"Seneng dan tidak menyangka juga bisa memenangkan lomba cerdas cermat ini, terimakasih juga buat guru, orang tua dan teman-teman yang sudah mendukung kita sampai bisa masuk babak final." Tuturnya.

Lebih lanjut, mereka juga mengungkapkan persiapan yang mereka lakukan dengan belajar dan membaca kisi-kisi yang sudah diberikan dalam bentuk Modul. "Dalam perlombaan ini juga kita berusaha tidak gugup dan harus tetap tenang agar bisa fokus dalam menjawab soal yang diberikan." Ungkap Aisyah siswa SMPN 9 Kota Bekasi. 

Penyerahan penghargaan akan di laksanakan pada Apel pagi hari Senin, tanggal 14 Maret 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga yang direncanakan akan diserahkan langsung oleh Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image