PUSKESMAS PONED CIKIWUL RESMI DIBUKA

09 Maret 2022user
PUSKESMAS PONED CIKIWUL RESMI DIBUKA
Kota Bekasi - Dalam rangkaian acara HUT Kota Bekasi ke- 25 Tahun 2022, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto meresmikan Puskesmas Poned Cikiwul Kecamatan Bantargebang. Rabu, (09/0/2022).

Peresmian ini dihadiri oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Kapolres Metro Bekasi Kota, Dandim 0507, Plt Ketua DPRD Kota Bekasi, serta para pejabat Pemerintah Kota Bekasi yang terdiri dari para Kepala Dinas, Sekretaris Dinas, para Camat se-Kota Bekasi dan para Lurah se-Kecamatan Bantargebang.

Tri Adhianto dalam sambutannya menyampaikan bahwa Puskesmas Poned Cikiwul dibangun untuk mensejahterakan masyarakat di bidang kesehatan. Beliau juga memberikan ucapan terima kasih kepeda Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang telah memberikan kontribusi dalam rangka ikut Bersama-sama membangun Kota Bekasi.

“Ini merupakan upaya yang terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Bekasi secara bertahap dan komitmen dalam rangka untuk mesejahterakan warga masyarakatnya.” Ujar Tri Adhianto selaku Plt Wali Kota Bekasi. 

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Plt Wali Kota Bekasi yang didampingi oleh Unsur Forkopimda Kota Bekasi.

Diharapkan dengan adanya Puskesmas Poned Cikiwul dapat membantu dan  mempermudah akses pelayanan kesehatan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik di Kota Bekasi.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.