Meriahkan HUT Kota Bekasi Ke-25, Great Sale 2022 Resmi Dibuka

02 Maret 2022user
Meriahkan HUT Kota Bekasi Ke-25, Great Sale 2022 Resmi Dibuka
Kota Bekasi -  Acara pembukaan Great Sale 2022 memperingati HUT Kota Bekasi Ke-25 Tahun. Acara ini berlangsung di Metropolitan Mall Jl. KH. Noer Ali, Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan. Rabu (02/03/2022).

Acara ini di hadiri oleh Plt Wali Kota Bekasi Tri Ardhianto beserta istri Wiwiek Hargono. Program Great Sale ini diselenggarakan di 17 pusat perbelanjaan di Kota Bekasi, pesta discount ini digelar selama 1 bulan penuh Periode tanggal 01 - 31 Maret 2022. 

Adapun pusat perbelanjan yang berpartisipasi dalam Bekasi Great Sale 2022 adalah: 

1. Mall Metropolitan 
2. Grand Metropolitan Mall
3. Summarecon Mall Bekasi 
4. Grand Mall
5. Revo Town Bekasi
6. Lagoon Avenue
7. Mega Hypermall Bekasi 
8. Bekasi Cyber Park
9. Transpark Mall Juanda 
10. Grand Galaxy Park 
11. Living Plaza (Courts Megastore)
12. Mall Lincsquare 
13. Blu Plaza
14. Bekasi Trade Center 
15. Plaza Pondok Gede 
16. Plaza Cibubur 
17. Mall Ciputra Cibubur
18. Bekasi Square 

Pada tanggal 10 maret 2022 Kota Bekasi menginjakan usia yang ke 25 tahun, Great Sale ini menyajikan gebyar discount sebanyak 25 - 70%. Gebyar ini berlangsung di pusat perbelanjaan baik produk fashion, kuliner dan lain-lain. 

"Tujuan acara Great Sale 2022 untuk memeriahkan HUT Kota Bekasi ke-25 tahun, mengendalikan dan mengstabilkan harga produk dalam negeri maupun luar negeri melibatkan daya beli masyarakat untuk menekan angka inflasi." Ujar kepala Dinas Perdagangan Dan Perindustrian  (DISDAGPERIN)  Drs. Tedi Hafni Kresnadi M.Si

"Harapan adanya program Great Sale ini dapat merubah dan meningkatkan ekonomi di kota bekasi." Ujar ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI). 

"Adanya Great Sale 2022 ini diharapkan program perekonomian masih tetap berputar, dengan berputarnya perekonomian banyak masyarakat yang bergantung dengan pusat perbelanjaan". Ujar Pimpinan Unit Metropolitan Mall Bekasi Amran Nukman

"Produk yang dihasilkan oleh masyarakat Kota Bekasi tidak kalah keren, dan ini menjadi salah satu  pola kolaborasi bagaimana ingin memajukan Kota Bekasi, dan ini menjadi tugas kita bersama bahwa sektor UMKM sektor Retail harus bersama-sama maju." Ujar Plt Wali Kota Bekasi Tri Ardhianto

Pemukulan gong secara simbolik yang dilakukan oleh Plt Wali Kota Bekasi Tri Ardhianto, secara resmi membuka program great sale terbesar di Kota Bekasi tahun 2022. (HP-PIP)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image