Diskominfostandi Kota Bekasi Menerima Kunjungan Diskominfo Kota Depok

02 Maret 2022user
Diskominfostandi Kota Bekasi Menerima Kunjungan Diskominfo Kota Depok
Kota Bekasi – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Bekasi menerima kunjungan dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Depok di ruang rapat Kantor Diskominfostandi, Rabu (02/03/2022). 

Hadir mendampingi Kadis Kominfostandi, Sekretaris Dinas Sumpono Brama, Kepala Bidang PIP Selamat Gunawan, Kepala Bidang Persandian Bilang Nauli Harahap, Pejabat Fungsional pada Bidang PIP yaitu, Adelina Murni Siahaan, Ati Indrawati, Andy Yulianto Dwiputro serta perwakilan dari Humas Setda Kota Bekasi Hermawan dan Agung.

Adapun dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Depok, dipimpin langsung oleh Sekretaris Dinas Nurlaila S.Sos., M.Si dan Kepala Bidang IKP Nasrudin SH., MH serta para staf dari Diskominfo Kota Depok, berdiskusi dan menjalin komunikasi sesama Instansi Pemerintah Daerah agar dapat saling bertukar informasi untuk menciptakan terobosan dan inovasi terkait penguatan tugas dan fungsi Diskominfo.

Kadis Kominfostandi, Hudi Wijayanto menyambut baik kunjungan dari Diskominfo Kota Depok. "Saya mengucapkan selamat datang kepada rombongan dari Diskominfo Kota Depok, dan mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungannya, karena sebetulnya kami dari Diskominfostandi Kota Bekasi juga berencana mengunjungi Kota Depok untuk berdiskusi dan sharing informasi, mudah-mudahan dari kunjungan ini kita bisa saling bertukar informasi dan mengadopsi program-program yang bisa direalisasikan." Ungkapnya

Lebih lanjut, dalam kunjungan kali ini dibahas mengenai sistem yang dilakukan oleh Diskominfostandi Kota Bekasi terkait pengelolaan informasi publik yang disebar luaskan melalui media sosial. Selain itu, pada bidang kehumasan yang ada pada Pemerintahan Kota Bekasi juga dibahas pola kerjasama dengan media serta pengelolaan PPID Utama dan Pembantu pada setiap Perangkat Daerah. 

Diharapkan dengan adanya kunjungan kerja ini, baik Diskominfo Kota Depok maupun Diskominfostandi Kota Bekasi dapat meningkatkan layanan kepada masyarakat khususnya terkait informasi publik yang lebih baik.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image