Gubernur Jawa Barat Resmikan Alun-Alun dan Gedung Creative Center Kota Bekasi

21 Februari 2022user
Gubernur Jawa Barat Resmikan Alun-Alun dan Gedung Creative Center Kota Bekasi
Kota Bekasi – Acara peresmian Alun-Alun M. Hasibuan dan Gedung Creative Center (GCC) Kota Bekasi dihadiri secara langsung oleh Gubernur Provinsi Jawa Barat M. Ridwan Kamil dan Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto. Acara ini digelar di Alun-Alun Kota Bekasi Jl. Pramuka Kelurahan Marga Jaya Kecamatan Bekasi Selatan, Senin ( 21/02/2022).

Hadir sekaligus meresmikan secara langsung Gubernur Provinsi Jawa Barat, M. Ridwan Kamil yang disambut oleh Tarian Chandrabaga, acara diawali dengan penyerahan secara simbolik bantuan sosial perbaikan rumah tidak layak huni (rutilahu) kepada perwakilan warga dari Kabupaten Karawang, Kabupaten Bekasi, Kota Depok, dan Kota Bekasi.

Dalam amanatnya, pria yang kerap disapa Kang Emil mengatakan, “Kenapa harus dibangun alun-alun kota, karena di kota seperti di Kota Bekasi itu biasanya banyak rezekinya, tapi banyak rezeki juga bebarengan dengan banyaknya stress. Agar Kota Bekasi seimbang antara ruang ekonomi dengan ruang sosial, dan warganya akan selalu bahagia, makanya harus ada tempat untuk warga berinteraksi.” Ucap Ridwan Kamil

Pada kegiatan tersebut, Ridwan Kamil bersama Plt Wali Kota Bekasi juga menandatangani batu prasasti sebagai simbol peresmian Alun-Alun M.Hasibuanbdan dan Gedung Creative Center Kota Bekasi. 

Ridwan Kamil juga berharap kedua tempat tersebut dapat menjadi ruang sosial bagi masyarakat. Dalam hal ini, penyeimbang antara ruang komersial ekonomi dan ruang sosial yang sangat dibutuhkan pada kehidupan kota sebagaimana kota-kota besar di negara maju.

Diharapkan Alun-Alun dan Gedung Creative Center dapat dijadikan warga Kota Bekasi sebagai ruang berekspresi, bahkan juga dapat digunakan sebagai tempat mengutarakan pendapat, aspirasi, kreatifitas serta dapat melahirkan inovasi-inovasi untuk membangun kota dan negara yang lebih baik. (HP-PIP)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image