PEMERINTAH KOTA BEKASI MENANDATANGANI KERJASAMA DENGAN PT. SATU LABORATIKA UTAMA

14 Februari 2022user
PEMERINTAH KOTA BEKASI MENANDATANGANI KERJASAMA DENGAN PT. SATU LABORATIKA UTAMA
Kota Bekasi – Apel gabungan digelar oleh Pemerintah Kota Bekasi pada senin pagi yang bertempat di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, dirangkai dengan Penandatanganan Kerjasama Serah Terima Asset Laboratorium Kontainer PT. Satu Laboratika Utama dan Penyerahan Penghargaan. (Senin, 14/02/2022).

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Plt. Wali Kota Bekasi, Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Plt Inspektur Daerah Kota Bekasi, Asisten Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat SETDA Kota Bekasi, Kepala BPKAD Kota Bekasi, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Kepala Bagian Hukum SETDA Kota Bekasi, serta turut hadir Direktur PT. Satu Laboratika Utama.

Dalam amanatnya Plt. Wali Kota Bekasi mengucapkan terimakasih kepada Direktur PT. Satu Laboratika Utama atas kontribusinya dalam ikut serta menjaga Kota Bekasi agar menjadi tetap sehat, dengan telah menyerahkan kontainer pemeriksaan PCR senilai 2,9 M, untuk itu kedepannya Plt. Wali Kota Bekasi berharap agar ada kerjasama lanjutan.

Terkait dengan kasus covid-19 saat ini masih merebak, Plt Wali Kota Bekasi memberikan masukan dan saran terkait dengan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kota Bekasi, apakah akan tetap diberlakukan 50% dan atau dikurangi menjadi 25%. Kebijakan ini agar tetap memfasilitasi anak-anak sekolah yang akan menghadapi ujian sekolah, namun hal tersebut tetap harus ada izin dari orangtua murid.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan Penghargaan dan Penandatanganan Juara Kompetisi Sains Nasional (KSN) tingkat provinsi Jawa Barat. Plt Wali Kota Bekasi memberikan apresiasi kepada para siswa – siswi atas prestasi yang ditorehkan dalam rangka untuk membangun serta memberikan branding Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan.

Di akhir sambutannya Plt Wali Kota bekasi memberikan apresiasi lolosnya PERSIPASI masuk ke babak 32 besar. (CM-PIP)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image