Deklarasi Bersama Anti Korupsi di Kecamatan Medan Satria dan Bekasi Selatan

26 Januari 2022user
Deklarasi Bersama Anti Korupsi di Kecamatan Medan Satria dan Bekasi Selatan
KOTA BEKASI - Pemerintah Kota Bekasi terus berupaya meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan yang baik (good government) dan pemerintahan yang bersih (clean government) lewat upaya deklarasi dan komitmen bersama anti korupsi yang digelar di dua tempat berbeda yaitu di Aula Sekolah Al-Azhar Harapan Indah Kecamatan Medan Satria dan Pendopo Kecamatan Bekasi Selatan, Rabu (26/01/2022).

Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto hadir secara langsung yang juga didampingi oleh Staf Ahli Wali Kota Asep Gunawan, Asda I Yudianto, Kadis Dukcapil Taufiq Rahmat Hidayat, Kadis PTSP Lintong Dianto Putra, Kabag Tata Pemerintahan Robet Tua Parluhutan Siagian, Kabag Humas Sajekti Rubiah, Camat Medan Satria Lia Erliani, Camat Bekasi Selatan Ashari, serta para Lurah dan unsur tiga pilar di Kota Bekasi. 

Deklarasi dan penandatanganan komitmen bersama pencegahan tindak pidana korupsi adalah upaya membangun integritas bersama seluruh unsur aparatur Pemerintah Kota Bekasi agar dapat terus meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bebas dari praktik korupsi. 

Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto berpesan kepada aparatur Pemerintah Kota Bekasi agar deklarasi dan komitmen bersama anti korupsi ini harus menjadi langkah positif dalam membangun mental birokrat yang melayani tanpa adanya unsur keinginan untuk memperkaya diri. 

"Dari awal saudara memutuskan untuk menjadi seorang aparatur, mulai dari situlah harusnya saudara berkomitmen dengan sungguh-sungguh untuk mengabdi dengan tulus dan mengutamakan kepentingan bangsa dan negara dibandingkan dengan keuntungan atau kepentingan pribadi." Ungkapnya. 

Lebih lanjut, Tri Adhianto juga berpesan kepada aparatur untuk lebih kreatif dan inovatif dalam bekerja serta adaptif di era digital sekarang ini. "Dengan kreatifitas kita akan mampu bersaing secara positif dengan orang lain, bahkan bisa menghasilkan keuntungan tanpa harus bergantung dan menyalah gunakan kewenangan kita sebagai aparatur." Kata Mas Tri Adhianto. 

Diakhir sambutannya, beliau akan terus berupaya dan mendorong pelayanan birokrasi yang lebih sederhana, cepat dan berbasis digital agar masyarakat lebih mudah mendapatkan layanan publik yang lebih transparan, akuntabel dan berintegritas. (IF-PIP)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image