Kabid PIP Diskominfostandi Kunjungi Kantor Ombudsman Provinsi Jawa Barat

06 Januari 2022admin
Kabid PIP Diskominfostandi Kunjungi Kantor Ombudsman Provinsi Jawa Barat
KOTA BEKASI - Dalam upaya peningkatan layanan pengaduan masyarakat di Kota Bekasi, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik (PIP) Selamat Gunawan melakukan kunjungan dan koordinasi kepada Ombudsman perwakilan Provinsi Jawa Barat, Jl. Kebon Waru Utara No. 1 Bandung. Kamis (06/01/2022). 

Kepala Bidang PIP didampingi oleh Kepala Seksi Layanan Komunikasi dan Informasi Publik, Adelina Murni Siahaan menyampaikan tujuan dari kunjungan kali ini adalah terkait koordinasi rencana kegiatan FGD Pengelolaan Pengaduan Masyarakat pada lingkup Pemerintah Kota Bekasi. 

"Kami akan melaksanakan kegiatan dalam upaya penguatan pengelolaan pengaduan masyarakat melalui kanal LAPOR SP4N kepada PPID Pembantu dan Admin pengaduan masyarakat Perangkat Daerah se-Kota Bekasi." Ungkapnya. Oleh karena itu, lebih lanjut Kabid PIP mengatakan bahwa perlu dikoordinasikan kepada Ombudsman selaku pengawas pada kanal pengaduan masyarakat LAPOR SP4N. 

Selain itu, Diskominfostandi juga meminta dari pihak Ombudsman mengisi kegiatan FGD tersebut sebagai salah satu narasumber selain dari Kemenpan-RB selaku pengelola kanal LAPOR SP4N. 

Ombudsman Jawa Barat menyambut baik kedatangan Diskominfostandi Kota Bekasi. "Kami menyambut baik terkait perhatian khusus yang dilakukan dari Pemkot Bekasi terhadap pengelolaan pengaduan publik melalui rencana kegiatan akan dilaksanakan terkait penguatan layanan pengaduan masyarakat." Ungkap Sartika dari Ombudsman Provinsi Jawa Barat.

Dari hasil koordinasi yang dilakukan akan terus dikomunikasikan terkait kebutuhan narasumber kepada Ombudsman. Dukungan dari Ombudsman diharapkan akan terus mengoptimalkan layanan pengaduan masyarakat yang ada di Kota Bekasi agar semakin responsif dan memberikan layanan prima melalui tindak lanjut pengaduan dari masyarakat. (IF-PIP) 

 
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image