Pemerintah Kota Bekasi Sukseskan Vaksinasi Massal Covid 19 Anak Usia 6–11 Tahun

21 Desember 2021admin
Pemerintah Kota Bekasi Sukseskan Vaksinasi Massal Covid 19 Anak Usia 6–11 Tahun
KOTA BEKASI, Senin 21 Desember 2021 

Sekolah Islam Al Azhar dibawah pengelolaan Yayasan Waqaf Al Muhajirien Jakapermai kian mantap mempersiapkan sekolah tatap muka jelang tahun baru 2022 dengan dimulainya program vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun. 

Kegiatan vaksinasi dihadiri oleh Ibu Negara Hj. Iriana Joko Widodo beserta Hj. Wury Ma'ruf Amin secara daring yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Dinas Pendidikan Kota Bekasi serta Dinas Kominfostandi Kota Bekasi melalui Video Confrence Zoom. 

Pemberian vaksin massal covid-19 dilaksanakan pada hari Selasa 21 Desember 2021 yang berlokasi SD Islam Al Azhar 6 Jakapermai, Bekasi. 

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi Tanti Rohilawati mengatakan bahwa pencanangan Vaksinasi anak sudah dilakukan di Kota Bekasi dengan jumlah sasaran sekitar 2000 lebih dan hari ini tahap dua dengan jumlah sasaran 780  anak di SD Islam Al - Azhar Jakapermai Bekasi Barat Kota Bekasi. 

"Saat ini Kota Bekasi sudah melakukan vaksinasi anak di sembilan titik, dengan jumlah anak 2000 lebih. Sementara hari ini Vaksinasi Anak sebanyak 780 an berlangsung di SD Islam Al - Azhar Jakapermai dan ke depan kita sudah buat rencana vaksin masing masing kelurahan ada tiga titik lokus untuk usia 6-11 tahun." Ungkapnya

Lebih lanjut, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi juga menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksin ini bekerja sama dengan tim kesehatan Dinas Kesehatan Kota Bekasi, dengan menerapkan protokol kesehatan. Sementara itu, vaksinasi yang dijalankan oleh SD Islam Al Azhar tersebut sangat terstruktur dengan rapih dalam hal penanganan antrian maupun jarak antar peserta.

Ibu Negara, Hj. Iriana Joko Widodo berpesan agar secepatnya selesaikan sasaran vaksinasi anak 6-11 tahun. Target di Kota Bekasi dari pusat sebanyak 327 ribu anak namun berdasarkan data dari Disdukcapil terdapat 400 ribu anak yang akan divaksinasi di Kota Bekasi. (RC)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image