Pemerintah Kota Bekasi Gelar Bazar Rekor

14 Desember 2021admin
Pemerintah Kota Bekasi Gelar Bazar Rekor
KOTA BEKASI – Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Koperasi dan UMKM menyelenggarakan Bazar Rekor (Rela Tekor) dari tanggal 14 sampai dengan 15 Desember 2021 di Gedung Balai Patriot Bekasi dalam rangka membangkitkan giat UMKM di Kota Bekasi pada masa pandemi. Seremonial pembukaan kegiatan Bazar Rekor (Rela Tekor) 2021 dihadiri dan diresmikan langsung oleh Sekertaris Daerah, Reny Hendrawati. (14/12/2021) 

Dalam sambutannya, Reny Hendrawati  menyampaikan bahwa Bazar Rekor (Rela Tekor) berperan penting dalam membangkitkan giat UMKM dan akan mampu mendorong kemajuan pengelolaan UMKM serta penyelenggara menyediakan bazaar UMKM yang dapat menarik minat pembeli lebih banyak sehingga giat ekonomi melalui jual beli dapat meningkat.

Menurut Sopyan Hadi, selaku Seksi Promosi Dan Pemasaran Usaha Mikro Dan Fasilitasi Usaha Kecil Bekasi Bazar Rekor (Rela Tekor) diikuti oleh 40 pelaku UMKM dari berbagai jenis produk unggulan UMKM yang ditawarkan, tentunya semua asli produk-produk penggiat UMKM dari Kota Bekasi. d
Diantaranya berbagai jenis makanan, minuman, Batik Bekasi, craft, fashion, dan lain-lainnya. 

Sopyan Hadi juga menambahkan bahwa, tujuan dari acara ini untuk meningkatkan penjualan, mempromosikan serta membangun UMKM yang mengalami penurunan omzet selama 2 tahun akibat pandemi covid-19. Target pengunjung utamanya adalah pegawai ASN dan Non ASN di lingkungan Kantor Wali Kota Bekasi, namun demikian Bazar Rekor juga terbuka untuk masyarakat umum yang berminat berbelanja produk-produk UMKM Kota Bekasi yang berkualitas tinggi dan tentunya dengan harga yang terjangkau. 

Indah Turiri, salah seorang pedagang kain Batik Bekasi menyambut dengan gembira diadakan Bazar Rekor, karena dapat menemukan pelanggan baru serta mendapat promosi secara gratis dan berharap kegiatan tersebut dapat rutin diadakan. (NR)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image