Serah Terima Jabatan Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Diskominfostandi

08 Desember 2021admin
Serah Terima Jabatan Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Diskominfostandi

KOTA BEKASI - Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Bekasi melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi dari pejabat lama Erwin, ATD, M.T ke pejabat baru Ir. Inryd Arieswaty, ST, MT, yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Angkutan Dan Sarana Dinas Perhubungan Kota Bekasi bertempat di Ruang Rapat Diskominfostandi Jln. Ahmad Yani no 2 Komplek Stadion Bekasi. Rabu (08/12/2021)

Serah terima jabatan ini sesuai dengan keputusan Wali Kota Bekasi Nomor : 821.2/Kep.317-BKPPD/XII/2021 Tanggal 3 Desember 2021, Tentang Pengangkatan Dan alih Tugas Dalam Jabatan Administrator (ESELON III) Di Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi.

Acara sertijab dibuka dengan penandatangan berita acara serah terima jabatan. Setelah acara penandatanganan berita acara dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi yang lama Erwin, "Alhamdulillah bidang (TIK)  merupakan keluarga kedua buat saya banyak kenangan yang telah tercipta. Kekeluargaannya sangat terasa sehingga dapat  menciptakan teamwork yang hebat dan dapat bersinergi antar bidang dalam lingkup Diskominfostandi." Ungkapnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan mendengarkan sambutan dari Kepala Diskominfostandi Drs. Hudi Wijayanto, M.Si beliau mengucapkan selamat bergabung kepada pejabat baru semoga bisa cepat beradaptasi di lingkungan Diskominfostandi karena Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) sedang dituntut bekerja dengan sistem agar pelayanan menjadi cepat dan tepat.

Tidak lupa Kepala Dinas menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja dan kerjasamanya selama ini kepada Kepala Bidang TIK Erwin, karena banyak pekerjaan yang sudah dihasilkan olehnya.

Acara sertijab dilanjutkan dengan doa dan diakhiri dengan pemberian cindera mata dari perwakilan Bidang dan Sekretariat sekaligus foto bersama serta ramah tamah. (NR)

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image