Kadiskominfostandi Menerima Kunjungan Diskominfo Kabupaten Cirebon

07 Desember 2021admin
Kadiskominfostandi Menerima Kunjungan Diskominfo Kabupaten Cirebon
KOTA BEKASI - Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Bekasi mendapat kunjungan dari Diskominfo Kabupaten Cirebon membahas pengelolaan informasi publik yang diterima langsung oleh Kadis Kominfostandi, Hudi Wijayanto di ruang rapat lantai 2 Diskominfostandi. Selasa, (07/12/2021). 

Diskominfo Kabupaten Cirebon yang diwakili oleh Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) bersama Kepala Seksi Informasi Publik dan Kepala Seksi Humas melakukan studi banding dan bertukar informasi terkait pengelolaan informasi publik di Kabupaten Cirebon dengan Pemerintah Kota Bekasi. 

Selain Kadis Kominfostandi Hudi Wijayanto, hadir juga mendampingi Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik (PIP) Selamat Gunawan, Kepala Seksi Pengelolaan Informasi Publik Andy Yulianto beserta para admin media sosial Diskominfostandi dan Pemerintah Kota Bekasi. 

"Sebagai dinas komunikasi, tentunya pertemuan semacam ini sangat dibutuhkan untuk saling berkomunikasi dan bertukar informasi antara Pemerintah Daerah." Kata Hudi Wijayanto Kadis Kominfostandi Kota Bekasi. 

Kepala Bidang IKP Kabupaten Cirebon Kartikasari, menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dan penerimaan Diskominfostandi Kota Bekasi. Lebih lanjut beliau berharap dari pertemuan ini akan dapat belajar banyak terkait pengelolaan media sosial, pembuatan rilis berita dan peliputan yang ada di Diskominfostandi Kota Bekasi. 

Pengelolaan informasi publik pada Pemerintah Daerah menjadi sangat penting di era digitalisasi sekarang ini. Kecepatan dan ketepatan informasi dituntut untuk terus diberikan kepada masyarakat sebagai corong informasi dan komunikasi antara Pemerintah Daerah dan masyarakat. 

Hal tersebut mengharuskan kepada Pemerintah Daerah untuk selalu meningkatkan kapasitas dan kemampuan aparaturnya dalam menjawab tantangan digitalisasi. Diharapkan dengan percepatan digitalisasi ini menjadi pendorong dan mampu meningkatkan layanan komunikasi dan informasi publik yang lebih baik. (IF-PIP)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image