Kota Bekasi Gelar Babak Kualifikasi Tenis Lapangan Porprov XIV Jawa Barat 2022 Wilayah II

19 November 2021admin
Kota Bekasi Gelar Babak Kualifikasi Tenis Lapangan Porprov XIV Jawa Barat 2022 Wilayah II
KOTA BEKASI - Pagelaran olahraga tingkat Provinsi Jawa Barat kembali dilaksanakan di Kota Bekasi, kali ini Kota Bekasi dipercaya menjadi tuan rumah pelaksanaan Babak Kualifikasi  Tenis Lapangan Porprov XIV Jawa Barat Wilayah II yang bertempat di Lapangan Tenis Pelti, Jalan Veteran Alun-alun Kota Bekasi. Jumat (19/11/2021). 

Babak kualifikasi pekan olahraga provinsi (porprov) adalah ajang empat tahunan yang pada tahun 2022 akan diselenggarakan di Kota Cirebon. Pada babak kualifikasi kali ini dibagi menjadi empat wilayah, pada wilayah II yang dilaksanakan di Kota Bekasi diikuti oleh enam tim dari kota/kabupaten di Jawa Barat, yaitu Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Bogor, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta dan Kota Depok. 

Porprov XIV Jawa Barat Wilayah II dilaksanakan dari tanggal 19 hingga tanggal 21 November 2021. Nomor pertandingan pada babak kualifikasi porprov ini adalah beregu putra terdiri dari tiga partai, yaitu dua partai tunggal dan satu partai ganda dengan menggunakan sistem pertandingan The Best of Two Set Tie Break with No Adv Scoring Deciding Match Super Tie Break. 

Ketua Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kota Bekasi Tjandra Utama Effendi menyampaikan bahwa bagi Kota Bekasi ajang kompetisi Tenis Lapangan ini adalah nostalgia. "Boleh dikatakan era 10 tahun yang lalu Kota Bekasi selalu dilihat prestasinya dari kota/kabupaten lain", ungkapnya. 

Diharapkan dari pembinaan atlet-atlet muda yang dilakukan saat ini akan kembali melahirkan atlet berprestasi dan dapat mengharumkan Kota Bekasi di masa yang akan datang. Terakhir, beliau juga menyampaikan terimakasih atas dukungan dari KONI serta Wali Kota Bekasi sehingga porprov Jabar wilayah II dapat diselenggarakan dengan baik di Kota Bekasi. (IF-PIP)
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image