DISKOMINFOSTANDI Selalu Hadir Dalam Proses Kegiatan Vaksinasi

02 Oktober 2021AdminPIP
DISKOMINFOSTANDI Selalu Hadir Dalam Proses Kegiatan Vaksinasi

Kota Bekasi - Pemerintah Kota Bekasi secara terus menerus gencar melaksanakan program vaksinasi diberbagai titik, salah satunya di Aula Kantor Kelurahan Jakasampurna Bekasi Barat, Sabtu (02/09/2021).

Pelaksanaan vaksinasi yang digelar dengan melibatkan Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kota Bekasi, Kelurahan Jakasampurna, serta Puskesmas ini senantiasa mendapatkan tempat di hati masyarakat Kota Bekasi.

Seperti hal nya di titik pelaksanaan Aula Kelurahan Jaksampurna, terlihat staf Diskominfostandi terlibat aktif dalam melayani masyarakat yang datang mulai dari pendaftaran sampai dengan penginputan data di aplikasi P-Care.

Kepala Bidang Statistik dan Persandian Bilang Nauli Harahap, S.T.,M.S.E mengatakan dalam wawancaranya |Kegiatan vaksinasi yang saat ini dilaksanakan berjalan lancar, warga yang datang untuk divaksin pun disiplin terhadap prokes|.

Di kesempatan wawancara lainnya Sekretaris Kelurahan Jaksampurna Triyanto, Spd berharap |herd immunity masyarakat bisa cepat tercapai sehingga kita dapat segera memasuki era new normal, dan sendi-sendi kehidupan bisa berjalan normal khususnya segi perekonomian|.

|Kami tidak henti-hentinya mensosialisasikan kegiatan vaksinasi untuk warga khususnya Kelurahan Jakasampurna melalui media sosial, grup wa RW/RT dan tokoh masyarakat, serta grup silaturahmi Kelurahan dan Puskesmas agar informasi dapat langsung tersampaikan, ungkapnya|.

Adapun jumlah capaian yang didapat pada kegiatan vaksinasi hari ini adalah 450 jiwa dan diharapkan kegiatan vaksin dihari-hari berikutnya semakin lancar dengan tingkat kesadaran warga yang tinggi. (BR)

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image