MTQ XXIII Tingkat Kota Bekasi Resmi Ditutup, Pejabat Eselon III dan IV Diskominfostandi Ikuti Secara

01 Oktober 2021AdminPIP
MTQ XXIII Tingkat Kota Bekasi Resmi Ditutup, Pejabat Eselon III dan IV Diskominfostandi Ikuti Secara

Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) XXIII Tingkat Kota Bekasi Tahun 2021 yang dihelat di halaman kantor Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi resmi ditutup pada Kamis, 30/09/2021.

Pejabat eselon III dan IV di lingkungan Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Bekasi (Diskominfostandi) mengikuti acara tersebut secara virtual dan masyarakat umum pun juga turut menyaksikan melalui channel Youtube http:bitly/PemkotBekasiChanel.

Tampak pada layar acara penutupan MTQ XXIII dihadiri secara langsung oleh Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bekasi, Sekertaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawati, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi, Ketua Majelis Ulama Indonesia, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bekasi, Ketua TWUP4 Kota Bekasi, Ketua TPPKK Kota Bekasi, Pengurus (LPTQ) Kota Bekasi, para Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi serta Camat dan Lurah se - Kota Bekasi.

Saat sambutan, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, memberikan apresiasi atas acara yang telah diselenggarakan |Saya mengapresiasi semua qori - qoriah hafidz - hafidzah dan mufasir - mufasirah yang telah berpartisipasi pada MTQ tahun ini.

|Saya mengucapkan selamat kepada para peserta yang dinyatakan terbaik dan berpredikat juara merupakan penghargaan yang tinggi kepada orang tua wali yang telah mendidik mereka di lingkungan keluarga maupun sekolah, madrasah atau pesantren|, lanjutnya Ia pun menambahkan, Selamat kepada Kecamatan Bekasi Barat yang telah meraih juara umum pada MTQ ke XXIII tingkat Kota Bekasi kali ini semoga keberhasilan ini menjadi syiar Islam. Kemudian untuk Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tahun berikutnya berdasarkan surat Keputusan Wali Kota Bekasi Nomor : 451.15/kep.388-Kesos/IX/2018 tentang penetapan tempat penyelenggaraan MTQ tingkat Kota Bekasi yakni di Kecamatan Bekasi Barat,| jelasnya.

Para peserta yang juara pada acara MTQ tahun ini akan dilakukan pembinaan dan dikembangkan agar dapat tampil pada perhelatan MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat di Sumedang tahun 2022 dan juga untuk kepentingan potensi sumber daya insani MTQ Kota Bekasi, terangnya

Wali Kota Bekasi juga mengingatkan pada peserta perlu terus belajar dan menempa diri ada sebuah kata bijak yang diucapkan kepada para peserta yaitu |menempa besi selagi panas saatnya tepat selagi muda belia untuk belajar, selagi mudah untuk dibentuk dan dapat membentuk konsep jati diri|.

Acara diakhiri dengan rangkaian penyerahan piala bergilir lomba MTQ tingkat Kota Bekasi yang di berikan kepada Kecamatan Bekasi Barat dan perwakilan peserta juara lomba MTQ XXIII Kota Bekasi Tahun 2021. (ARZ)

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.