MTQ XXIII 2021 Tingkat Kota Bekasi, Diskominfostandi Siapkan Perangkat Virtual dan Jaringan Internet

29 September 2021AdminPIP
MTQ XXIII 2021 Tingkat Kota Bekasi, Diskominfostandi Siapkan Perangkat Virtual dan Jaringan Internet

 

Kota Bekasi – Untuk mendukung dan menyukseskan pelaksanaan pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) XXIII tingkat Kota Bekasi yang berlangsung di taman alun-alun Kecamatan Bantargebang, Dinas Komunikasi Informatika, Statistik dan Persandian Kota Bekasi menyiapkan perangkat virtual dan jaringan internet.

Kepala Seksi Infrastruktur Jaringan Diskominfostandi, Reza Nowipa Tarigan mengatakan penyediaan jaringan internet untuk event pembukaan dan penutupun MTQ XXIII tingkat Kota Bekasi secara virtual menggunakan jaringan Diskominfostandi.

Ini bertujuan agar pelaksanaan pembukaan dan penutupan MTQ XXIII tingkat Kota Bekasi yang digelar secara virtual dapat berjalan aman, lancar dan sukses selama pelaksanaan berlangsung yang dilaksanakan tanggal 27 September sampai dengan 30 September 2021.

Termasuk penyediaan jaringan backup menggunakan wifi bekasikotapatriot dan modem portable untuk mengantisipasi adanya permasalahan jaringan pada saat kegiatan berlangsung, ungkap Reza saat ditemui, Senin (27/9/2021).

Pihaknya kata Reza, menyambut baik pelaksanaan MTQ XXIII tingkat Kota Bekasi secara virtual. Karena itu, Diskominfostandi siap mendukung atau mensupport terkait jaringan internet.

Kecamatan Bantargebang dalam hal ini sebagai tuan rumah pada pelaksanaan kegiatan pembukaan MTQ XXIII yang sudah berlangsung serta nantinya penutupan dilakukan secara langsung pula. Namun Kecamatan-kecamatan  lainya yang ada di Kota Bekasi akan mengikuti secara virtual.

Untuk pelaksanaan acara pembukaan yang sudah terselenggara dan acara penutupan MTQ XXIII juga akan diikuti oleh para pejabat eselon III dan IV Pemerintah Daerah Kota Bekasi secara virtual pada meeting ID: 82651637114 Passcode : MTQXXIII. Bagi masyarakat umum juga dapat mengikuti melalui chanel youtube Pemerintah Kota Bekasi pada link http://bit.ly/PemkotBekasiChannel

MTQ XXIII ini, mengangkat tema “Wujudkan Generasi Milenial Melalui Kegiatan MTQ untuk Melahirkan Bakat Qori/Qori'ah Berinsan Qurani.|

Diharapkan dukungan dari berbagai pihak dan seluruh masyarakat Kota Bekasi untuk kesuksesan perhelatan akbar MTQ XXIII Tahun 2021 dan akan mampu melahirkan generasi berprestasi dengan semangat kompetisi dan tetap menjunjung nilai-nilai Qurani. (AR-TIK).

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.