Diskominfostandi Lakukan Monitoring Vaksinasi di SMAN 12 Kota Bekasi

28 Agustus 2021AdminPIP
Diskominfostandi Lakukan Monitoring Vaksinasi di SMAN 12 Kota Bekasi

 

KOTA BEKASI - Pemerintah Kota Bekasi gencar lakukan vaksinasi secara serentak di 12 Kecamatan, salah satunya yang berlokasi di SMAN 12 Kelurahan Kranji Kecamatan Bekasi Barat. Sabtu, (28/08/2021). 

Terlihat antusias masyarakat yang cukup besar dalam pelaksanaan vaksinasi yang dimulai pada pukul 07.30 WIB pagi ini. Dari target 500 vaksin yang disediakan sudah lebih dari 400 dosis vaksin telah selesai diberikan kepada warga hingga pukul 11.00 dan ditargetkan selesai pada pukul 14.00 WIB. 

Dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat, warga Kelurahan Kranji mulai dari usia 12 hingga 60 tahun mengikuti proses vaksinasi dengan tertib dan aman. Didukung penuh oleh tiga pilar dan kesiapan tenaga kesehatan dari Puskesmas Kranji, vaksinasi ini berjalan dengan sangat kondusif. 

Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik (PIP) Selamat Gunawan, turut hadir dan melakukan monitoring langsung di lokasi vaksinasi, didampingi oleh sejumlah aparatur Diskominfostandi Kota Bekasi melihat langsung dan membantu proses vaksinasi untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar. 

|Hari ini, Diskominfostandi melakukan monitoring vaksinasi di SMAN 12 Kota Bekasi, sejauh ini kami melihat proses pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan sangat kondusif, didukung oleh nakes yang responsif dan profesional sehingga vaksinasi berjalan dengan cepat dan aman.| Ungkap Kepala Bidang PIP. 

Beliau juga berharap kepada masyarakat yang belum mendapat vaksin untuk segera divaksin, karena pemerintah akan terus berupaya memfasilitasi warga agar mendapatkan vaksin dengan harapan akan tercipta kekebalan komunitas dan bersama-sama keluar dari masa pandemi. (IF-PIP)

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image