Pelaksanaan Vaksinasi Serentak di Kota Bekasi

16 Juli 2021AdminPIP
Pelaksanaan Vaksinasi Serentak di Kota Bekasi

 

KOTA BEKASI – Pemerintah Kota Bekasi terus gencarkan vaksinasi di tengah tingginya kasus Covid-19. Vaksinasi serentak ini salah satunya berada di Kelurahan Kranji, dan di Gedung Sekretariat RW 07, Jl. Mangga Raya Perumnas 1 Kota Bekasi. Kamis, (15/08/2021)

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat kegiatan vaksinasi ini berjalan dengan lancar, sesuai dengan alur yang telah ditentukan oleh panitia. Turut hadiri dalam kegiatan ini Kepala Dinas Kominfostandi Kota Bekasi yang memonitoring secara langsung proses vaksinasi untuk memastikan kelancaran dan ketertiban dari para peserta vaksin.

Tempat vaksinasi di wilayah ini dibagi menjadi 2 zona yaitu di Kelurahan Kranji dan Sekretariat RW 07 Kelurahan Kranji dengan target 1.350 orang yang akan divaksin, sedangkan untuk sekretariat RW 07 Kranji sebanyak 1.001 orang.

Adapun kegiatan ini dimulai pada pukul 06.30 – 16.00 WIB. Petugas medis yang melayani kegiatan vaksin ini adalah sebanyak 27 orang di Kelurahan Kranji dan 31 orang di RW 07 yang terbagi pada bagian register, screening, rapid antigen dan vaksinator.

Dalam wawancaranya Kapus Rawa Tembaga mengatakan bahwa Para masyarakat amat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi ini, seperti salah seorang warga bernama Anisah, ia mengatakan bahwa turut senang bisa mendapat kesempatan vaksinasi, semua kegiatan berjalan lancar dan tertib. (PN-PIP)

 

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image