Vaksinasi Kota Bekasi Terus Berlanjut

15 Juli 2021AdminPIP
Vaksinasi Kota Bekasi Terus Berlanjut

 

Kota Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi terus gencarkan vaksinasi, kali ini Global Prestasi School menjadi tuan rumah dilaksanakan vaksinasi yang keenam bagi warga Kota Bekasi khususnya Kelurahan Jakasampurna. Bertempat di halaman dan pusat olahraga GPS kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Camat Bekasi Barat Ombot, S.Sos, Lurah Jakasampurna Edi Djunaedi, S.T dan Kepala Puskesmas Rawa Tembaga dr. Sari Manurung. (Kamis, 15/07/21)

Meskipun ditengah pandemi Covid-19 yang terus berlangsung, namun tidak menyurutkan langkah Pemerintah Kota Bekasi untuk terus melaksanakan vaksinasi bagi warganya.

Adapun jumlah peserta vaksin adalah 1.230 orang yang dibagi menjadi 2 zona yaitu Global Prestasi School dan SMPN 54 Kota Bekasi. Untuk zona 1 Global Prestasi School di targetkan sebanyak 1018 orang yang akan divaksin, sedangkan untuk SMPN 54 Kota Bekasi sebanyak 212 orang.

Dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat kegiatan vaksinasi ini berjalan dengan lancar, sesuai dengan alur yang telah ditentukan oleh panitia. Adapun rencana dari kegiatan ini adalah pada pukul 06.30 wib – 16.00 wib.

Petugas medis yang melayani kegiatan vaksin ini adalah sebanyak 21 orang yang terbagi pada bagian skrining, rapid antigen dan vaksinator.

Dalam wawancaranya Kapus Rawa Tembaga mengatakan bahwa “pada hari ini kami melayani 23 RW yang ada di Kelurahan Jakasampurna, saya berharap agar peserta yang hadir pada hari ini sebanyak 1018 orang akan tetap kembali dengan jumlah yang sama pada 28 hari mendatang,| ungkapnya.

Pada kegiatan ini Wali Kota Bekasi Dr. Rahmat Effendi menyempatkan untuk melihat langsung proses dari kegiatan vaksinasi ini. Beliau memantau bagaimana kondisi kegiatan vaksinasi ini berlangsung dari awal dan sampai dengan akhir proses vaksin. (BR-PIP)

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image