Sekda Kota Bekasi Ikuti Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Nasional II Angkatan XV Tahun 2021

23 Juni 2021AdminPIP
Sekda Kota Bekasi Ikuti Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Nasional II Angkatan XV Tahun 2021


KOTA BEKASI - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi Reny Hendrawati mengikuti pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan XV/2021 secara virtual dari Hotel Le Eminence Puncak, Kabupaten Cianjur. Selasa (22/06/2021).

Hadir langsung sebagai peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional Angkatan XV sekaligus mewakili Kota Bekasi, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Hudi Wijayanto bersama dengan Dwie Andyarini Dian Arga, Asisten
Administrasi Umum dan Perekonomian (Asisten III) Kota Bekasi. <!--/data/user/0/com.samsung.android.app.notes/files/clipdata/clipdata_bodytext_210623_120353_437.sdocx-->

Pelatihan Kepemimpinan Nasional dibuka oleh Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil. Dalam sambutannya, Ridwan Kamil mengatakan bahwa kepemimpinan adalah keteladanan, pemimpin harus bisa jadi contoh bagi warganya.

Ada beberapa tahapan yang harus dilalui oleh seorang pemimpin menurut Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil. Diantaranya adalah tahapan memimpin diri sendiri, memimpin keluarga dan memimpin masyarakat.

Tiga tahapan inilah yang tidak semua pemimpin mampu melaluinya, oleh karenanya dibutuhkan sosok pemimpin yang bertanggung jawab dan mampu memberikan manfaat seluas-luasnya bagi orang banyak.

Perubahan global dan kompetisi di era digital tidak dapat dihindari dan harus dihadapi oleh para pemimpin saat ini. Kang Emil mengingatkan salah satu yang harus diwaspadai pemimpin adalah menyadari bahwa dunia semakin kompetitif.

|Kalau pemimpin tidak bisa berkompetisi, bahasa Inggrisnya pas-pasan, wawasan digitalnya terbatas, ilmunya tidak update akan kalah dengan bangsa lain yang bergerak lebih cepat.| Tuturnya. (IF-PIP)<!--/data/user/0/com.samsung.android.app.notes/files/clipdata/clipdata_bodytext_210623_102142_170.sdocx-->

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image