Diskominfostandi Kota Bekasi Menerima Kunjungan Kerja Anggota DPRD Kabupaten Bangka Selatan

30 April 2021AdminPIP
Diskominfostandi Kota Bekasi Menerima Kunjungan Kerja Anggota DPRD Kabupaten Bangka Selatan

 

KOTA BEKASI - Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Bekasi mendapat Kunjungan Kerja dari Komisi III DPRD Kabupaten Bangka Selatan di Kantor Diskominfostandi Kota Bekasi, Jum'at (30/4/2021). 

Kepala Dinas Kominfostandi Kota Bekasi, Drs. Hudi Wijayanto, M.Si bersama Sekretaris Diskominfostandi, Sumpono Brama, S.STP., menyambut rombongan tamu dari Kabupaten Bangka Selatan. 

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Komisi III Kabupaten Bangka Selatan, Wendi, S.Kom., Anggota Komisi III, Syafri, S.Ip., dan Toni, SE  serta eksekutif dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bangka Selatan yaitu Sekretaris Dinas, Yoko F. Ratzumuri, SE., Kepala Bidang Penyelenggaraan e-Government, Deni Purnomo, S.Kom., serta Kepala Seksi Aplikasi Telematika, Metriyopi, S.Kom.

Kunjungan Kerja Anggota DPRD Kabupaten Bangka Selatan dari Komisi III adalah dalam rangka studi banding program Smart City di Kota Bekasi, yang dijadwalkan akan dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 29 April sampai dengan 1 Mei 2021.

Wakil Ketua Komisi III, Wendi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Diskominfostandi Kota Bekasi yang telah menerima rombongan dari Kabupaten Bangka Selatan dalam rangka kunjungan kerja dan studi banding. |Kami dari Anggota Dewan bersama dengan Pemkab ingin belajar dan mengetahui sejauh mana program Smart City di Kota Bekasi dan kami berharap juga bisa kami terapkan di Kabupaten Bangka Selatan.| Ungkapnya. 

Sumpono Brama, Sekretaris Dinas Kominfostandi Kota Bekasi juga menyampaikan ungkapan terima kasih atas kunjungan rombongan dari Kabupaten Bangka Selatan. Lebih lanjut beliau juga memaparkan program, kendala dan tantangan yang dihadapi serta sinergi yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Kota Bekasi dalam kaitannya dengan Smart City. 

|Smart City bukan hanya tugas dari Diskominfostandi, tapi semua Perangkat Daerah berperan dalam mewujudkannya, karena Smart City bukan hanya urusan IT saja.| Tungkasnya. Beliau juga menambahkan bahwa infrastruktur dan perilaku masyarakat juga menjadi bagian dari Smart City, dan tentunya harus diupayakan dari seluruh elemen Pemerintah dan dukungan dari masyarakat. 

Diskominfostandi Kota Bekasi juga memberikan paparan program e-Government yang menyajikan program unggulan dan beberapa aplikasi yang telah dibuat dan dikembangkan oleh Pemerintah Kota Bekasi. 

Kunjungan kerja ini dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab serta pemberian pelakat dan cinderamata khas Kota Bekasi, Bang Bek dan Mpo Asih dan diakhiri dengan sesi foto bersama. (IF-PIP)

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.