Bubos 5, Gubernur Jabar Apresiasi Kinerja Wali Kota Bekasi Beserta Jajarannya 

24 April 2021AdminPIP
Bubos 5, Gubernur Jabar Apresiasi Kinerja Wali Kota Bekasi Beserta Jajarannya 

 

Pemerintah Kota Bekasi mengikuti acara Buka Bersama On The Screen (Bubos) 5 yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Jawa Barat secara virtual, bertempat di Pendopo Kantor Wali Kota Bekasi, Sabtu (24/4/2021)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama istri Atalia Praratya selaku Ketua TP. PKK Provinsi Jawa Barat dan diikuti oleh seluruh pimpinan Pemerintah Kota dan Kabupaten se–Jawa Barat.

Pada kesempatan ini, Pemerintah Kota Bekasi diwakili Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawati yang didampingi Asda 2, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, TWUP4, Kepala Bagian TU Setda, Kepala Bagian Humas Setda dan Ketua TP. PKK Kota Bekasi Ny. Gunarti Rahmat Effendi.

Bubos 5 adalah kegiatan buka bersama seluruh masyarakat Jawa Barat dengan para pemimpin Jawa Barat di tahun ke- 5, terakhir kali dilaksanakan pada tahun 2019.

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak pada tanggal 24 April 2021 dengan diisi berbagai kegiatan seperti babak final Kontes Anak Soleh yang terdiri dari lomba tahfiz Quran, lomba Adzan dan lomba dai cilik.

Selain itu juga dibagikan 127 ribu makanan dan minuman berbuka puasa, yang disalurkan oleh setiap Pemerintah Kota dan Kabupaten diantaranya untuk kaum dhuafa dan yatim di wilayah masing – masing.

Kota Bekasi membagikan RANTANGCINTA dari Program Jabar Bergerak yang dipimpin oleh Ibu Atalia selaku Ketua Jabar Bergerak dan untuk Kota Bekasi secara simbolis diserahkan oleh Ketua Jabar Bergerak Tk. Kota Bekasi Ibu Hj. Gunarti Rahmat Effendi. Total RANTANGCINTA yang diberikan kepada Yayasan-Yayasan Yatim Piatu yang tersebar di 12 Kecamatan se- Kota Bekasi berjumlah total 10.000 Pax.

Begitu pun dengan program RANTANGASN, para ASN pada Pengakat Daerah Kota Bekasi bergotong royong untuk ikut serta membagikan total 700 Pax yang tersebar di 12 Kecamatan se- Kota Bekasi.

Bubos, Buka Bersama On The Screen, tahun ini mengusung tema “Raih Cinta Allah Dengan Cinta Sesama”.

Dipenghujung acara, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyapa 27 kabupaten dan kota di Provinsi Jawa Barat, termasuk Kota Bekasi yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawati.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyapa Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi, beserta jajarannya sebagai penyanggah Ibu Kota dengan tugas yang sangat berat selama pandemi Covid-19 ini, kami Pemerintah Provinsi Jawa Barat memberikan dukungan penuh semoga Kota Bekasi selalu lebih baik.

Selanjutnya, |Kita sudah melihat bahwa tidak ada zona merah di Kota Bekasi, menandakan kinerja Wali Kota Bekasi beserta jajarannya sangat luar biasa, apresiasi dari kami Pemerintah Provinsi Jawa Barat semoga kita dapat pertahankan sampai akhir masa pandemi ini,| pungkas Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. (ARZ)

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.