Pelantikan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita Kota Bekasi Periode 2020 - 2025

19 April 2021AdminPIP
Pelantikan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita Kota Bekasi Periode 2020 - 2025

 

Kota Bekasi - Pelantikan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bekasi Periode 2020 - 2025 diselenggarakan di Pendopo Wali Kota Bekasi. (Senin, 19/04/2021)

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wali Kota Bekasi Dr. Rahmat Effendi, Kepala DPPPA Kota Bekasi Makbullah, Ketua Umum Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Jawa Barat Dra. Hj. Euis Siti Julaeha Sahidin, S.Ip, MBA., Ketua TP. PKK Kota Bekasi Gunarti Rahmat Effendi, serta Ketua GOW terpilih periode 2020 - 2025 Wiwiek Hilwiyah Arif.

Kegiatan yang diawali dengan pembacaan doa kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars GOW. Acara dilanjutkan dengan sambutan dan sekaligus pelantikan pengurus Gabungan Organisasi Wanita Kota Bekasi. 

Wali Kota Bekasi melantik secara langsung 39 orang anggota GOW. Dalam sambutannya Wali Kota Bekasi mengatakan bahwa GOW bukan oposisi Pemerintah Kota Bekasi, namun GOW adalah mitra dari Pemerintah Kota Bekasi,| ungkapnya.
 
Wali Kota juga berharap agar dapat terus bermitra dengan GOW Kota Bekasi. |Saya harapkan agar Ketua GOW Kota Bekasi dapat bermitra dengan organisasi didalamnya, dengan membuat regulasi yang bersih dan jujur.  Kita harus sama- sama ikhlas untuk menjalankan dan melaksanakan organisasi ini,| tutupnya.

Ketua Umum BKOW Jawa Barat, Dra. Hj. Euis Siti Julaeha Sahidin, S.Ip, MBA dalam sambutannya mengatakan bahwa GOW sama dengan BKOW dan statusnya non-politik dan jangan sekali-kali membawa organisasi ini ke ranah politik.  |Saya juga berharap agar GOW mempunyai cita-cita yang tinggi, bisa berkembang, serta tidak terpaku pada hal-hal yang baku,| tutupnya. 

Selanjutnya, Ketua GOW Kota Bekasi memberikan sambutannya dan  mengatakan bahwa tugas ini merupakan amanah. |Saya terpilih menjadi ketua GOW ini adalah amanah yang harus saya jaga dengan baik, ungkapnya|.

Lebih lanjut beliau berharap agar semua bisa berperan dan bekerjasama dengan baik. |Kita harus mempunyai Wirausaha yang dapat kita kembangkan dan kita bangun, dan saya akan mengayomi organisasi wanita yang ada di Kota Bekasi ini,| tutupnya.

Kegiatan ini ditutup dengan tausiyah oleh Ustadz Drs. Marullah Sarbini, dilanjutkan pemaparan program BKOW Jawa Barat serta foto bersama pengurus GOW Kota Bekasi. (Boby - PIP)

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.