PELAKSANAAN MUSRENBANG KECAMATAN BEKASI TIMUR DILAKUKAN SECARA VIRTUAL  

18 Februari 2021AdminPIP
PELAKSANAAN MUSRENBANG KECAMATAN BEKASI TIMUR DILAKUKAN SECARA VIRTUAL  

 

KOTA BEKASI – Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tingkat Kota Bekasi pada 12 (dua belas) Kecamatan se-Kota Bekasi dilaksanakan serentak pada masing-masing Kecamatan secara  virtual. Pelaksanaan pada Kecamatan Bekasi Timur bertempat di aula kantor Kecamatan Bekasi Timur dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, Sekretaris Camat membuka Musrenbang dengan pembahasan tentang pembangunan infrastruktur di wilayah Bekasi Timur, Rabu (17/02/21).  

Kegiatan Musrenbang ini dilaksanakan dalam rangka Penyusunan RKPD Kota Bekasi Tahun 2022 dengan tema “ Peningkatan Nilai Tambah dan Daya Saing Perekonomian Melalui Pengembangan Industri Kreatif.

Adapun tamu undangan yang hadir diantaranya, DPRD Dapil 1 (satu) Kecamatan Bekasi Selatan dan Bekasi Utara, Kapolsek, Danramil, Babinsa Koramil 703, Kepala UPT Pendapatan, Kepala UPT Pengendalian Penduduk, Kepala KUA, Ketua DKFM, Ketua UPM, DKPP, DISDUKCAPIL, Dinas Perdagangan dan Perindustrian. 

Dilanjutkan dengan paparan Camat Bekasi Timur yang menambahkan beberapa perencanaan untuk penambahan Puskesmas di beberapa titik. 

Rencana penambahan Puskesmas ini dikarenakan Puskesmas yang ada saat ini baru 4 gedung, oleh karena itu rencana penambahan ini agar dapat melayani pasien rawat inap dan dapat menyediakan fasilitas layanan Unit Gawat Darurat (UGD) sehingga masyarakat mudah untuk mendapatkan pelayanan yang darurat,| paparnya.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Dapil 1 (satu) menambahkan beberapa hal mengenai musyawarah perencanaan pembangunan ini. Perencanaan ini mempunyai dampak yang sangat baik untuk perekonomian, dan saya berharap dapat mengurangi dampak yang terjadi akibat pandemi Covid-19,| ungkapnya.
Akhir dari kegiatan Musrenbang Camat dan para tamu undangan melakukan sesi foto bersama.

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image