Diskominfostandi Ikuti Pembinaan PPID Pembantu di Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi

10 Februari 2021AdminPIP
Diskominfostandi Ikuti Pembinaan PPID Pembantu di Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi

 

KOTA BEKASI - Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Utama menyelenggarakan Pembinaan PPID Pembantu di Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi yang bertempat di Balai Patriot sebagai upaya penguatan dan koordinasi kepada seluruh admin PPID Pembantu pada setiap Perangkat Daerah. Rabu, (10/02/2021). 

Kasubag Dokumentasi Internal Humas Setda Kota Bekasi, Diah Setiyawati membuka acara Pembinaan admin PPID Pembantu. |Maksud dari pembinaan ini adalah untuk memperkuat kembali pemahaman admin PPID terhadap tugas dan pelaksanaan pada Perangkat Daerah masing-masing,| tuturnya. 

Beliau juga menambahkan bahwa agar seluruh admin PPID lebih menguasai lagi tugas dan fungsi PPID dan nantinya diharapkan akan muncul kecintaan terhadap tugas yang berkaitan dengan PPID sehingga akan muncul semangat dan keikhlasan yang bernilai ibadah dalam melaksanakan tugas. 

Kegiatan pembinaan juga diisi dengan pemaparan materi terkait penguatan fungsi dan tugas PPID, alur permohonan informasi publik, daftar informasi publik, alur klarifikasi informasi dan pengelolaan media sosial. 

Melalui pembinaan kepada admin PPID Pembantu di Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi diharapkan akan terus mengoptimalkan peran PPID pembantu dalam pelayanan informasi publik yang sangat dinamis. Di tengah keterbukaan informasi publik yang semakin luas, peran PPID pembantu sangat dibutuhkan sebagai perpanjangan tangan dari Pemerintah Kota Bekasi pada Perangkat Daerah yang ada. 

Diakhir pembinaan, Kepala Bagian Humas Setda Kota Bekasi, Sajekti Rubiyah berpesan agar seluruh admin terus bersemangat dalam melakukan layanan informasi di era digital dengan penuh tanggung jawab dan dapat mempertahankan prestasi PPID Kota Bekasi yang telah berhasil kembali meraih gelar PPID terbaik tingkat Jawa Barat. (IF-PIP).

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image