Kick off Meeting Perencanaan Pembangunan Kota Bekasi Tahun 2022 Secara virtual

19 Januari 2021AdminPIP
Kick off Meeting Perencanaan Pembangunan Kota Bekasi Tahun 2022 Secara virtual

 

KOTA BEKASI - Pemerintah Kota Bekasi melakukan Kick off Perencanaan Pembangunan Tahun 2022 secara virtual yang dipusatkan dari Aula Nonon Sonthanie dan diikuti oleh seluruh Perangkat Daerah se-Kota Bekasi. Selasa, (19/01/2021). 

Kick off Perencanaan dan Pembangunan ini dihadiri oleh Wali Kota Bekasi, Wakil Wali Kota Bekasi, Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Forkopimda, Direktur BUMD se Kota Bekasi, Perwakilan Unsur Pendidikan serta unsur masyarakat. 

Musrenbang Tahun 2022 diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan doa seraya memanjatkan agar kegiatan ini berjalan dengan lancar.

Laporan dan gambaran terkait Perencanaan Pembangunan Kota Bekasi Tahun Anggaran 2022 disampaikan oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Daerah Kota Bekasi Dinar Faisal Badar. |Tujuan pelaksanaan kick off meeting ini adalah untuk melakukan evaluasi capaian kinerja program pembangunan Kota Bekasi Tahun 2020, proyeksi Tahun 2021 dan target 2022.| Ungkapnya. 

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua DPRD Kota Bekasi 
H. Chairruman J. Putro. |Atas nama pimpinan DPRD Kota Bekasi kami mengajak untuk bersama-sama mensukseskan program pembangunan dan juga program vaksinasi untuk mendapatkan masa depan Kota Bekasi yang lebih baik.| Tungkasnya|.

Lebih lanjut, Ketua DPRD Kota Bekasi juga menyampaikan bahwa kepada semua pihak untuk terus mendukung dan mengawasi pembangunan di Kota Bekasi agar kedepannya kemajuan serta kesejahteraan di Kota Bekasi semakin meningkat. 

Wali Kota Bekasi dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam masa pandemi kita diuntungkan karena proses administrasi dilakukan secara IT. 
Seperti dikutip dari kalimat bijak bahwa pembangunan adalah sebuah proses untuk mendapatkan kondisi yg lebih baik melalui sebuah proses yang terencana.
|Proses perencanaan yang baik dan benar memenuhi beberapa unsur diantaranya adalah fleksibel, stabil, terintegrasi, detil, memperhatikan sumber daya, sederhana dan aplikatif.| Tambahnya.

Dalam kesempatan kali ini pula Wali Kota Bekasi menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Bekasi juga mendapatkan penghargaan dari Badan Keswadayaan Masyarakat terhadap kepatuhan pembangunan. Oleh karena itu, penting sekali bagi seluruh unsur yang ada di Kota Bekasi untuk bekerjasama dalam proses perencanaan dan pembangunan di Kota Bekasi. (Boby-PIP)

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.