Apel Gabungan di Akhir Tahun Dirangkainkan Pemberian Penghargaan dan Bantuan Pendidikan 

28 Desember 2020AdminPIP
Apel Gabungan di Akhir Tahun Dirangkainkan Pemberian Penghargaan dan Bantuan Pendidikan 

 

KOTA BEKASI - Pemerintah Kota Bekasi melakukan kegiatan rutin apel pagi di Stadion Patriot Candrabhaga gate 19 dengan protokol kesehatan pada penghujung tahun 2020. Senin, (28/12/2020). 

Apel gabungan yang dihadiri oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, tim TWUP4, Sekda Kota Bekasi dan pejabat eselon 2 dan 3 Perangkat Daerah Kota Bekasi, juga hadir para penerima penghargaan siswa-siswi Forum Anak Kota Bekasi dan penerima bantuan pendidikan bagi siswa dan mahasiswa terdampak Covid-19 di Kota Bekasi. 

Bertindak selaku inspektur upacara, Widodo Indrijanto Kepala Inspektorat Kota Bekasi. Dalam amanatnya beliau sampaikan laporan dan capaian kinerja dari Perangkat Daerah di Kota Bekasi. Lebih lanjut beliau juga sampaikan apresiasinya terkait raihan sejumlah penghargaan kepada Pemerintah Kota Bekasi baik pada tingkat Provinsi Jawa Barat maupun tingkat Nasional, beliau juga apresiasi raihan pendapatan asli daerah (PAD) Kota Bekasi yang mencapai 96%. |Laporan yang sangat menggembirakan yaitu kita berhasil raih PAD mencapai 96% ini merupakan capaian yang membanggakan.| Ungkapnya. 

Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi juga mengapresiasi kinerja dari para aparatur di Kota Bekasi atas capaiannya di tahun 2020. |PAD kita mencapai 96% ini menandakan bahwa publik percaya kepada penyelenggara Pemerintah di Kota Bekasi ditengah situasi pandemi,  ini perlu terus kita jaga dan kita tingkatkan terus di tahun 2021.| 

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi juga memberikan penghargaan dan bantuan pendidikan kepada sejumlah siswa dan mahasiswa di Kota Bekasi. Diantara penghargaan yang diberikan adalah penghargaan sebagai Forum Anak Terbaik pada Rencana Aksi Pelibatan Anak dan Keluarga sebagai 2P dalam upaya Penurunan Stunting melalui Pemahaman Sanitasi dan Air Bersih. Selain itu juga diberikan bantuan pendidikan kepada siswa dari tingkat SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi yang terdampak Covid-19. (IF/PIP)

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.