Apel Kesiapsiagaan Diskominfostandi Sambut Libur Natal dan Tahun Baru

23 Desember 2020AdminPIP
Apel Kesiapsiagaan Diskominfostandi Sambut Libur Natal dan Tahun Baru

 

KOTA BEKASI - Menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2021, pejabat struktural bersama dengan staf Diskominfostandi Kota Bekasi gelar apel dan giat K3 di lingkungan Kantor Diskominfostandi. Rabu, (23/12/2020). 

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Bekasi, Drs. Hudi Wijayanto, M.Si memberikan arahan dalam giat apel kesiapsiagaan dan K3 menjelang libur Natal dan Tahun Baru. Ada beberapa poin penting yang disampaikan dalam arahannya di depan halaman kantor Diskominfostandi. 

Evaluasi kegiatan pada tahun 2020 menjadi salah satu arahan yang disampaikan Kadis Kominfostandi Kota Bekasi. |Capaian program apa saja yang sudah kita raih itu akan menjadi bahan evaluasi kita di tahun 2021 dan mudah-mudahan akan terus meningkat dan lebih baik lagi.| Ungkapnya. 

Kadis Kominfostandi juga menitik beratkan kepada kekompakan yang harus terus dijaga. Melalui komunikasi yang baik akan terjalin hubungan yang baik pula dan akan berimbas pada baiknya kinerja dalam sebuah organisasi atau tim. Lebih lanjut beliau juga menyampaikan bahwa kegiatan apel dan K3 ini merupakan upaya menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan kantor serta upaya pencegahan dampak potensi bencana banjir seperti yang pernah dialami oleh Diskominfostandi di awal tahun 2020 yang lalu. 

Setelah mendapatkan arahan dari Kadis Kominfostandi dalam apel kesiapsiagaan, kegiatan dilanjutkan dengan membersihkan sejumlah tempat baik di dalam ruang kantor maupun di halaman kantor Diskominfostandi. Dengan menggunakan alat kebersihan yang telah disediakan, para aparatur Diskominfostandi bersama-sama membersihkan setiap tempat yang telah ditentukan agar terus terjaga kebersihan dan kerapiannya. (IF-PIP)

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image