Sertijab di Lingkup Diskominfostandi Kota Bekasi

14 Desember 2020AdminPIP
Sertijab di Lingkup Diskominfostandi Kota Bekasi

 

KOTA BEKASI - Serah terima jabatan dilaksanakan oleh Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Bekasi pada Jabatan Sekretaris Dinas dan Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik (PIP) di Aula Diskominfostandi. Senin, (14/12/2020). 

Sertijab ini dihadiri langsung oleh Kepala Dinas dan para Pejabat Struktural serta sejumlah staf Diskominfostandi. Ucapan selamat dan terima kasih disampaikan oleh Kepala Dinas Kominfostandi menyambut sekaligus melepas Pejabat Struktural pada lingkup Diskominfostandi Kota Bekasi. 

Acara sertijab diawali dengan penandatanganan berita acara yang dilanjutkan dengan kata sambutan dari pejabat Sekretaris Dinas yang lama dan pejabat yang baru, kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Dinas Kominfostandi Kota Bekasi, Drs. Hudi Wijayanto, M.Si.

|Saya ucapkan selamat datang dan bergabung di Diskominfostandi kepada pejabat yang baru, tentunya ucapan terima kasih atas kerjasamanya kepada ibu Nia dan ibu Marlina, selamat dan sukses bertugas di tempat yang baru.| Ungkap Kadis Kominfostandi. Selanjutnya, beliau juga menambahkan pesan kepada para pejabat yang baru agar dapat bekerjasama dan bersinergi dalam menjalankan tugas di Diskominfostandi Kota Bekasi. 

Adapun jabatan yang diserahterimakan adalah Sekretaris Dinas yang awalnya dijabat oleh Nia Aminah Kurniati, AP., S.IP., M.Si digantikan oleh Sumpono Brama, S.STP, M.Si., dan Jabatan Kepala Bidang PIP yang dipegang oleh Marlina Lucianawati, ST., M.Sc., M.S.E yang beralih tugas ke Provinsi Jawa Barat digantikan oleh Selamat Gunawan NST, AP., S.Sos.

Sertijab ini dilaksanakan tidak hanya untuk memenuhi kewajiban administrasi, melainkan juga sebagai apresiasi serta ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada para pejabat lama yang telah berkolaborasi dan berinovasi untuk Diskominfostandi. Tidak lupa juga ucapan selamat datang dan sambutan hangat dari seluruh Pejabat Struktural dan staf atas kedatangan pejabat yang baru, tentunya dengan harapan dapat lebih memotivasi dan bekerjasama meningkatkan kinerja dan prestasi bagi Diskominfostandi Kota Bekasi. (IF-PIP)

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image