GEBYAR FESTIVAL BONEKA BANG BEK DAN EMPO ASIH 2020

21 November 2020AdminPIP
GEBYAR FESTIVAL BONEKA BANG BEK DAN EMPO ASIH 2020

 

KOTA BEKASI - Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi menyelenggarakan Festival Boneka Bang Bek dan Empo Asih Tahun 2020 di Stadion Mini Kecamatan Mustikajaya. Sabtu, (21/11/2020).

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini bertujuan untuk lebih mempopulerkan maskot Kota Bekasi dan mendorong Industri Kecil Menengah (IKM) untuk berkontribusi dalam pemulihan ekonomi di Kota Bekasi.

Hadir dalam acara ini Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto yang sekaligus membuka acara festival. Selain itu juga hadir Camat dan para Lurah di wilayah Mustikajaya serta sejumlah peserta dari IKM dan masyarakat umum yang nampak antusias meramaikan acara.

Mas Tri, Wakil Wali Kota Bekasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran panitia yang telah berupaya keras menyelenggarakan festival boneka tahun 2020. Beliau juga menyampaikan pesannya kepada aparatur Pemerintah Kota Bekasi untuk lebih sering turun ke masyarakat dan hadir mendengarkan keinginan masyarakat khususnya di bidang industri boneka yang sempat membawa nama Kota Bekasi dikenal baik di kota-kota lain di Indonesia.

Terakhir beliau berpesan kepada para pelaku IKM yang hadir dalam festival kali ini untuk terus bersemangat. |Jangan putus asa dan terus bersemangat ditengah kondisi pandemi ini, karena Pemerintah Kota Bekasi hadir memastikan dukungannya untuk memberikan peluang sekaligus mempromosikan produk-produk dari Kota Bekasi agar dapat bersaing dengan daerah lain di Indonesia.| Ungkap Mas Tri, Wakil Wali Kota Bekasi.

Ketua panitia H. Markit, S.Ag dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bekasi, dalam wawancara menyampaikan bahwa festival yang dihelat selama dua hari ini adalah upaya untuk membantu IKM agar lebih maju lagi.  H. Markit juga menambahkan bahwa selain acara festival boneka dan kreasi IKM yang dipamerkan secara luas ini, juga akan ada sejumlah acara lain yang menarik seperti fasion show produk IKM Kota Bekasi serta acara penganugerahan kepada pemenang kreasi boneka Bang Bek dan Empo Asih serta pemenang video pendek produk IKM.

Diharapkan dengan terselenggaranya festival ini dapat memompa semangat pelaku IKM yang sempat meredup di tengah pandemi, dan dibutuhkan sinergi yang kuat antara masyarakat, pelaku IKM dan Pemerintah Kota Bekasi untuk bersama-sama bangkit membangun ekonomi di Kota Bekasi. (IF-PIP)

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.