PEMERINTAH KOTA BEKASI GELAR APEL GABUNGAN 3 PILAR

18 November 2020AdminPIP
PEMERINTAH KOTA BEKASI GELAR APEL GABUNGAN 3 PILAR

 

KOTA BEKASI- Apel gabungan 3 Pilar digelar oleh Pemerintah Kota Bekasi di Stadion Patriot Candrabhaga sebagai peningkatan kesiapsiagaan dalam penanganan Covid-19 di Kota Bekasi. Rabu, (18/11/2020).

Wali Kota Bekasi Dr. Rahmat Effendi bertindak sebagai Pembina apel. Ada sejumlah 169 peserta apel gabungan, diantaranya hadir pula Wakil Wali Kota Bekasi, Sekretaris Kota Bekasi, Kapolres Metro Bekasi Kota, Dandim 0507 dan unsur Forkopimda dan sejumlah ASN serta anggota TNI dan Polri.

Dalam sambutannya Wali Kota Bekasi mengatakan bahwa kondisi masyarakat saat ini sudah mulai terbiasa dengan adaptasi tatanan hidup baru, akan tetapi kita terus tetap waspada terhadap situasi ini. 

Beliau menambahkan bahwa informasi terbaru menunjukkan angka kesembuhan dari Covid-19 di Kota Bekasi yaitu 93%, sedangkan angka kematian turun menjadi 1% yang tadinya berada pada posisi 2%. Ini menandakan bahwa upaya yang dilakukan dalam pengendalian Covid-19 ini sudah sangat baik dengan menggunakan sarana dan prasarana yang ada.

Pada kesempatan ini pula, Wali Kota Bekasi mengajak semua unsur dari Kepolisian, TNI, Forkopimda untuk bersinergi dan berkoordinasi hingga ke lapisan masyarakat. |Sekolah-sekolah juga sudah diarahkan untuk melakukan kerjasama dengan fasilitas-fasilitas kesehatan yang terdekat seperti Rumah Sakit maupun Puskesmas,| tambahnya.

|Biarlah Jakarta dengan pola Jakartanya, dan Kota Bekasi dengan pola Kota Bekasi, namun secara teoritis fakta di lapangan menunjukkan bahwa cara penanganan dan pengendalian yang kita lakukan membuahkan hasil yang luar biasa.| Ungkap Wali Kota yang akrab disapa Bang Pepen.

Terakhir, Wali Kota Bekasi menyampaikan bahwa Ini adalah kerja bersama serta kerja kolektif yang harus terus kita lakukan untuk membangun sinergitas dan komunikasi dalam rangka proses penyelenggaraan Pemerintahan yang baik di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi. (Boby-PIP)
<!--/data/user/0/com.samsung.android.app.notes/files/share/clipdata_201118_144151_130.sdoc-->

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image