Penganugerahan Lomba Desain Batik Bekasi

05 Oktober 2020AdminPIP
Penganugerahan Lomba Desain Batik Bekasi

 

KOTA BEKASI - Bertempat di Graha Hartika Wulan Sari, Penganugerahan Lomba Desain Batik Bekasi yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah sebagai upaya pelestarian dan pengembangan kreasi dan desain batik khas Bekasi sukses digelar dan mendapat banyak sambutan positif dari masyarakat. Kamis, (02/10/2020).

Penganugerahan Lomba Desain Batik Bekasi memberikan penghargaan dalam 5 kategori perlombaan. Diantaranya, kategori fotogenic contest, photography competition, fashion, video competition , desain Batik Bekasi dan desain Batik Bekasi terfavorit.

Acara penganugerahan ini dihadiri oleh Kepala Diskop-UKM Drs. Abdillah Hamka dan Koordinator Tim Wali Kota Untuk Percepatan Penyelenggaraan Pemerintah dan Pembangunan (TWUP4) Kota Bekasi Prof. Benny Tunggul dan para pengrajin dan pecinta Batik di Kota Bekasi.

Dalam keterangannya, Dadi Rachmadi menyampaikan bahwa penyelenggara yang dibiayai oleh dana insentif daerah tahun 2020 ini, akan mampu membuat pembatik (komunitas batik) lebih bersemangat walaupun dalam masa pandemi. Lebih lanjut beliau mengatakan, |Batik bisa menyebar ke seluruh level pemerintahan, mulai dari level RT/RW sampai pada tingkat Pemerintah Kota Bekasi.| Ungkapnya

Diharapkan dari acara Penganugerahan dan Lomba Desain Batik Bekasi kali ini akan mampu membangun Kota Bekasi melalui icon batik yang khas sekaligus akan mendapat memunculkan motif baru dari desain Batik Bekasi. 

Diskominfostandi Kota Bekasi, sebagai Perangkat Daerah yang memiliki peran dan komitmen untuk menyampaikan informasi dan inovasi yang hadir di Kota Bekasi akan terus berkontribusi untuk bersama-sama mendukung perkembangan dan kemajuan khususnya dalam industri kerajinan Batik di Kota Bekasi. (IF-PIP)

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image