The Real New Normal Kota Bekasi

03 Agustus 2020AdminPIP
The Real New Normal Kota Bekasi

 

KOTA BEKASI - Berlokasi di SDN Bekasi Jaya V, Pemerintah Kota Bekasi bekerjasama dengan London School of Public Relations (LSPR) melakukan pengambilan konten video edukasi The Real New Normal Kota Bekasi. Senin, (03/08/2020). 

Pengambilan konten video edukasi ini dijadwalkan akan berlangsung selama 9 hari dari tanggal 3 sampai dengan 11 Agustus 2020 di 22 titik lokasi yang berbeda. Mulai dari sekolah, tempat ibadah, pusat bisnis dan perbelanjaan, perkantoran dan industri, stasiun kereta api serta beberapa fasilitas umum lainnya yang ada di Kota Bekasi.

Di hari pertama pengambilan konten video edukasi kali ini, tim dari LSPR yang didampingi langsung oleh koordinator Tim Wali Kota untuk Percepatan Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pembangunan (TWUP4) Kota Bekasi Benny Tunggul, memotret kesiapan kegiatan belajar mengajar di era tatanan hidup baru. Mulai dari kesiapan lingkungan sekolah dengan ketersediaan tempat cuci tangan, penyesuaian ruang kelas untuk belajar mengajar, hingga kesiapan para guru dalam adaptasi tatanan hidup baru.

Menurut Benny, proses pembuatan konten video edukasi ini adalah kerjasama Pemerintah Kota Bekasi dengan LSPR yang menyoroti tiga bidang, yaitu bidang pendidikan, sosial dan ekonomi dalam era tatanan hidup baru. |Tujuan dari video ini adalah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dalam menghadapi tatanan hidup baru, dimana kita ketahui bersama bahwa saat ini masyarakat sudah memulai aktivitas seperti biasa namun harus tetap memenuhi protokol kesehatan.| Ungkapnya.

Lebih lanjut Benny menambahkan, pada masa ATHB ini masyarakat diberikan gambaran melalui video edukasi ini tentang aturan protokol kesehatan yang harus diterapkan, sehingga tidak ada lagi kekhawatiran dan kebingungan, akan tetapi tercipta rasa aman dalam beraktifitas dan hidup lebih produktif lagi khususnya bagi masyarakat yang ada di Kota Bekasi.

Senada dengan yang disampaikan oleh Benny dari tim TWUP4, koordinator tim LSPR Endang Purnowo juga menyampaikan hal serupa terkait tujuan pembuatan video The Real New Normal Kota Bekasi. Beliau mengungkapkan bahwa video ini adalah untuk mengedukasi masyarakat dan memberikan gambaran kesiapan Kota Bekasi dalam menghadapi ATHB diberbagai aspek, seperti aspek pendidikan, sosial dan ekonomi. 

|Senang sekali kami dari LSPR kembali bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bekasi, kali ini dalam program yang sangat bagus yaitu pembuatan konten video edukasi The Real New Normal Kota Bekasi. Mudah-mudahan proses pembuatan konten video ini akan selesai sebagaimana yang telah dijadwalkan selama kurang lebih 9 hari dan dapat bermanfaat nantinya untuk masyarakat Kota Bekasi.| Tungkas Endang Purnomo dari Corporate Reputation Department LSPR.

Proses pembuatan konten video ini akan terus berlangsung di 22 titik yang telah ditentukan, dan nantinya akan dipublikasikan oleh Diskominfostandi melalui kanal-kanal media sosial dan website Pemerintah Kota Bekasi. Diharapkan juga dari video edukasi ini akan memotivasi masyarakat untuk lebih produktif serta terus menjaga hidup bersih dan sehat (IF-PIP)

 

 

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.