Meriahkan HUT Kota Bekasi Ke-23, Pemkot Bekasi Adakan Lomba Senam Sekoper Cinta

27 Februari 2020AdminPIP
Meriahkan HUT Kota Bekasi Ke-23, Pemkot Bekasi Adakan Lomba Senam Sekoper Cinta

Lomba yang dihelat oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) diikuti oleh OPD se-Kota Bekasi adalah sebagai rangkaian kegiatan menyambut HUT Kota Bekasi ke- 23 tahun 2020. Kamis, (27/02/2020). 

Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-cita (Sekoper Cinta) adalah senam yang diusung dalam perlombaan ini. Senam ini menampilkan gerakan enerjik dan penuh semangat yang menggambarkan optimisme dan potensi dari perempuan untuk mencapai impian dan cita-cita.

Salah satu peserta lomba senam Sekoper Cinta, ibu Wulandari dari Dinas Pendidikan Kota Bekasi mengungkapkan  kegembiraannya mengikuti lomba tersebut. |Saya menyambut gembira dengan adanya lomba senam Sekoper Cinta. Selain untuk menciptakan kekompakan tim, senam Sekoper Cinta juga memiliki filosofi yang bagus khususnya bagi kaum perempuan agar terus optimis, semangat dan terus berkarya dan menggapai cita-cita.|

Selain keserasian gerak dan kekompakan tim, lomba ini juga dinilai dari aspek kostum yang menarik. Berbagai kostum nusantara dengan berbagai aksesoris ditampilkan di atas panggung.

Salah satu dewan juri pada lomba ini adalah Ketua Penggerak PKK Kota Bekasi, Ibu Guniarti Rahmat Effendi. Terlihat beliau juga sangat antusias mengikuti kegiatan ini, terbukti dengan semangat beliau terus berada di ruang Balai Patriot Kota Bekasi dan memberikan penilaiannya terhadap peserta dari 46 kelompok yang terdaftar. 

Lomba senam Sekoper Cinta ini diharapkan akan memberikan semangat terutama kepada kaum perempuan khususnya yang ada di Kota Bekasi untuk bisa bersama membangun Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ihsan. Dan rangkaian kegiatan HUT Kota Bekasi yang ke-23 dapat berjalan dengan sukses. (IF/PIP)

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image