Menghadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Jatiasih

12 Februari 2020AdminTIK
Menghadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Jatiasih

Jatiasih – Kegiatan Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) RKPD Kota Bekasi tahun 2021 Kecamatan se-Kota Bekasi hari ini resmi digelar, Rabu (12/02/2020). Untuk acara dan tempatnya ditentukan oleh masing-masing Kecamatan yang dihadiri oleh beberapa SKPD yang terkait.

Kepala Seksi Infrastruktur Data Center Diskominfostandi Ali Nurcahya, M.Si menghadiri pelaksanaan Musrenbang tingkat Kecamatan Jatiasih di Gedung Graha Girsang Jl. Perum Pondok Mitra Lestari Blok A5 Kelurahan Jatirasa Kecamatan Jatiasih dalam rangka penyusunan RKPD tahun 2021 Peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kapasitas pelaku ekonomi.

Musrenbang Kecamatan merupakan forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan /stakeholder di tingkat kecamatan dengan tujuan untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan yang didasarkan pada masukan dari hasil Musrenbang Kelurahan.

Kegiatan Musrenbang adalah forum musyawarah tahunan yang dilaksanakan secara partisipatif oleh para pemangku kepentingan untuk menyepakati rencana kegiatan tahun anggaran yang berjalan sesuai dengan tingkatannya.

Tujuan diadakannya Musrenbang yaitu untuk menampung dan menetapkan kegiatan prioritas sesuai kebutuhan masyarakat yang diperoleh dari musyawarah perencanaan yang sesuai dengan tingkatan dibawahnya. Juga sebagai forum untuk menetapkan kegiatan yang dibiayai melalui APBD maupun sumber pendanaan lainnya. (AR/TIK)

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image