Wali Kota Bekasi Meresmikan Jalan SS Jakasetia - Pekayon

31 Januari 2020AdminPIP
Wali Kota Bekasi Meresmikan Jalan SS Jakasetia - Pekayon

Kota Bekasi - Setelah peresmian dua Flyover Simpang Rawa Panjang dan Cipendawa tadi pagi, Wali Kota Bekasi kembali meresmikan Jalan SS Jakasetia - Pekayon. Jum'at (31/01/2020). 

Jalan Pulo Ribung Raya Kelurahan Pekayon Kecamatan Bekasi Selatan adalah lokasi tempat peresmian Jalan SS Jakasetia - Pekayon Kita Bekasi. Peresmian ini dihadiri juga oleh unsur Forkopimda Kota Bekasi dan perwakilan Dirjen Kemeterian Pekerjaan Umum.

Jalan SS Jakasetia - Pekayon merupakan akses Jalan yang menjadi wewenang dari pemerintah pusat melalui Kemeterian PU. Upaya perluasan Jalan dan pembenasan lahan sudah diupayakan cukup lama oleh Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi. 

Bang Pepen, sapaan akrab Wali Kota Bekasi ini menyatakan dalam sambutannya terkait upaya Pemerintah Kota Bekasi dalam rangka mengurangi titik kemacetan yang ada di Kota Bekasi. |Di Bekasi, ada sekitar 13 titik kemacetan yang sedikit-demi sedikit kita akan coba urai dan atasai, salah satunya yang ada di Pekayon ini.|

|Walaupun dalam pembebasan lahannya masih terdapat sedikit penolakan karena harus ada penggusuran, termasuk ada juga dari saudara saya sendiri, tapi saya tegaskan ini untuk kepentingan banyak orang.| Ungkapnya. Namun demikian, proses pembangunan proyek ber Jalan dengan lancar bahkan dapat diselesaikan tepat waktu. 

Perwakilan dari Dirjen Kemeterian PU mengapresiasi usaha yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Bekasi khususnya Wali Kota. |Saya ingat, sebetulnya proyek ini sudah lama dilakukan ke pusat, hampir gagal pengerjaannya. Tapi berkat kegigihan pak Wali akhirnya proyek ini berhasil terealisasi|.

Peresmian ini juga disaksikan oleh warga masyarakat di wilayah Jakasetia. Secara simbolis Jalan SS Jakasetia - Pekayon diresmikan dengan penekanan buzzer dan sirine oleh Wali Kota Bekasi bersama Sekda, Forkopimda dan Dirjen Kemeterian PU. (IF/PIP)

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image