Wali Kota Bekasi dan Gubernur DKI Jakarta Meresmikan Flyover Simpang Rawa Panjang dan Cipendawa.

31 Januari 2020AdminPIP
Wali Kota Bekasi dan Gubernur DKI Jakarta Meresmikan Flyover Simpang Rawa Panjang dan Cipendawa.

Kota Bekasi - Memakan waktu kurang lebih satu tahun pengerjaan, akhirnya Flyover Simpang Rawa Panjang dan Cipendawa Resmi di Buka. Jum'at (31/01/2020). 

Wali Kota Bekasi beserta Gubernur DKI Jakarta Meresmikan Flyover Simpang Rawa Panjang dan Cipendawa. Peresmian ini juga dihadiri oleh unsur Forkopimda Kota Bekasi dan anggota DPRD Kota Bekasi. 

Acara peresmian dimulai dari iring-iringan rombongan dari Pendopo Kantor Wali Kota Bekasi menuju flyover Rawa Panjang yang menghubungkan Jalan Raya Ahmad Yani dengan Jalan Narogong, dilanjutkan menuju flyover Cipendawa yang menghubungkan Jalan Raya Narogong dengan Jalan Raya Cipendawa. 

Peresmian dilakukan di atas flyover Cipendawa. Acara peresmian dimulai dengan pembacaan dia dan dilanjutkan dengan sambutan Wali Kota Bekasi dan Gubernur DKI Jakarta. 

Dalam sambutannya, Wali Kota Bekasi Dr. Rahmat Effendi mengucapkan terimakasih kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, atas hibah dan sumberdana pembangunan flyover yang berasal dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. |Saya, mewakili seluruh unsur Pemerintah dan masyarakat Kota Bekasi mengucapkan terimakasih kepada pak Gubernur, yang telah meningkatkan status Kota Bekasi yang tadinya sebagai kota penyangga Jakarta, menjadi mitra Jakarta. Dengan demikian kita bisa menyelesaikan pembangunan flyover Rawa Panjang dan Cipendawa.|

|Ini merupakan sejarah dari sinerjitas sebuah proses sehingga pembangunan flyover ini dapat terwujud. Kalau dilihat dari anggaran biaya yang cukup besar, mungkin kalau menggunakan dari AND Kota Bekasi, tiga periode Wali Kota belum tentu bisa terwujud, tapi berkat kemitraan Kota Bekasi dengan DKI Jakarta kita dapat mewujudkannya hari ini.| Tambah beliau.

Anies Baswedan juga mengapresiasi kinerja dari Pemerintah Kota Bekasi dalam menyelesaikan proyek pembangunan Flyover. |Sebuah proyek jika didukung dengan dana yang cukup dan dapat diselesaikan dengan baik, itu bagus. Tapi jika ada dana namun tidak diikiti adanya eksekusi, itu yang bermasalah. Dan Pemerintah Kota Bekasi telah sukses menyelesaikan pembangunan proyek ini.|

Selanjutnya, Wali Kota Bekasi, Gubernur DKI Jakarta beserta unsur Forkopimda Kota Bekasi meresmikan flyover ditandai dengan penekanan buzzer dan penandatanganan prasasti. (IF/PIP)

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl A. Yani No.2 Komplek GOR Bekasi Selatan, Kota Bekasi - 17144
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.