Kunjungan Sekda Kota Bekasi ke Diskominfostandi

10 Desember 2019AdminPIP
Kunjungan Sekda Kota Bekasi ke Diskominfostandi

Bekasi - Kantor Diskominfostandi mendapat kunjungan tamu spesial selepas kegiatan sparco. Selasa, (10/12/2019) 

Sekretaris Daerah Kota Bekasi adalah tamu spesial yang mengunjungi kantor Diskominfostandi. Usai melaksanakan kegiatan sparco di stadion Patriot Chandrabaga, bu Sekda menyempatkan diri disela kesibukan beliau berkunjung ke kantor Diskominfostandi yang baru, eks kantor imigrasi Kota Bekasi yang berlokasi persis di sebelah tribun utara stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi. 

Ini adalah kunjungan pertama bu Sekda semenjak kantor Diskominfostandi pindah dari gedung biru kompleks Kantor Wali Kota Bekasi. 

Disela kunjungan bu Sekda, beliau menyempatkan untuk melakukan pembinaan kepada aparatur Diskominfostandi, baik ASN maupun Non ASN. Pembekalan ini dilakukan sebagai evaluasi sekaligus pemberian motivasi untuk meningkatkan produktivitas kerja. 

|Sebagai aparatur kita harus selalu menunjukkan kinerja yang prima dan berorientasi pada produk atau hasil.| Salah satu pesan yang disampaikan beliau kepada seluruh aparatur Diskominfostandi Kota Bekasi. 

Beliau juga menambahkan, |Bagaimanapun kritik dan opini negatif yang ditujukan kepada aparatur pemerintah menanggapi kinerja yang banyak dilontarkan oleh masyarakat, kita harus menyikapinya dengan terus bekerja dengan baik, sesuai dengan aturan dan tupoksi yang ada.|

Sebelum menyelesaikan kunjungannya, beliau mengajak seluruh aparatur untuk berfoto bersama dengan seluruh aparatur Diskominfostandi, dengan penuh keakraban dan senyum kebersamaan. (IF-PIP)

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image