Penanaman 600 Bibit Pohon di Hutan Kota

05 Desember 2019AdminPIP
Penanaman 600 Bibit Pohon di Hutan Kota

Wakil Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto Tjahyono membuka kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dari DBS Bank yaitu penanaman 600 bibit pohon di Hutan Kota dengan tema Plant More Pollute Less. Rabu (04/12/2019) 

Penanaman bibit pohon di Hutan Kota merupakan kegiatan CSR dari DBS Bank  bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bekasi dalam hal ini Dinas Lingkungan Hidup dan pengelola Hutan Kota.

Wakil Walikota Bekasi memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan penanaman bibit pohon. Dalam sambutannya dihadapan sejumlah peserta kegiatan yang terdiri dari para karyawan dari DBS Bank, penggiat lingkungan Lindungi Hutan, aparatur Pemerintah Kota Bekasi dari Dinas Lingkungan Hidup dan Diskominfostandi, serta pihak kepolisian dari Polres Metro Bekasi Kota. Beliau menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap aksi nyata yang dilakukan oleh DBS Bank dalam rangka pelestarian lingkungan di Kota Bekasi. 

Mas Tri menegaskan bahwa pentingnya sinergitas antara pihak swasta dan Pemerintah untuk bersama-sama mendukung kemajuan kota khususnya dibidang pelestarian lingkungan. 

|Ini merupakan gerakan dan kerja nyata untuk menjaga lingkungan, karena yang dibutuhkan untuk memajukan kota ini adalah dengan gerakan dan aksi nyata bukan hanya sekedar ide dan gagasan|.

Lebih lanjut Mas Tri menyatakan pemilihan Hutan Kota sebagai tempat penanaman bibit pohon adalah tepat, mengingat beberapa bulan terkahir banyak pohon di Hutan Kota Yang mati akibat dari kemarau yang berkepanjangan. |Ini bisa dijadikan momentum untuk kembali menghijaukan Hutan Kota yang dampaknya akan segera di nikmati oleh warga Kota Bekasi dalam waktu 3 sampai 4 tahun kedepan|.

Mas Tri juga mengajak kepada semua pihak untuk mendukung kegiatan pelestarian lingkungan, mulai dari kegiatan yang berskala kecil seperti di lingkungan rumah sampai dengan kegiatan besar seperti yang dilakukan oleh DBS Bank pada hari ini dengan melakukan penanaman 600 bibit pohon jenis mahoni dan gaharu. (IF-PIP)

DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
SOSMEDLink Sosial Media
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.
DISKOMINFOSTANDIAlamat
Jl. Lap. Bekasi Tengah No. 2 Margahayu Bekasi Timur - 17113
Sosmed Link Media Sosial
Silahkan kunjungi alamat akun sosial media kami dibawah ini.

All rights reserved.

Copyright by DISKOMINFOSTANDI KOTA BEKASI. All rights reserved.

Popup Image